Hampir Kejang-Kejang, Kanye West Dilarikan ke Rumah Sakit

Sora Soraya | 11 September 2014, 15:11 WIB
Hampir Kejang-Kejang, Kanye West Dilarikan ke Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Sehat itu mahal, pepatah ini memang benar adanya. Begitu banyak selebriti yang tak bisa menjaga kesehatan mereka di tengah padatnya jadwal mereka di dunia hiburan. Kali ini, hal yang cukup mengejutkan menimpa suami Kim Kardashian, Kanye West.

Rapper keren ini dilaporkan baru saja dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gejala kejang-kejang yang belum diketahui sebabnya. Semua orang pun dibuat panik karena kejadian ini berlangsung hanya beberapa jam sebelum konsernya dimulai, seperti dilansir Daily Mail.

Sesampainya di rumah sakit, Kanye pun langsung mendapatkan pertolongan dari para dokter yang khawatir jika kejang-kejangnya ini akan bertambah parah. Oleh karena itulah, Kanye langsung ditangani dengan serangkaian prosedur MRI (Magnetic Resonance Imaging).

Alami kejang-kejang, Kanye West dilarikan ke rumah sakit ©fameflynet.comAlami kejang-kejang, Kanye West dilarikan ke rumah sakit ©fameflynet.com

Untungnya, hal ini tidak berakibat fatal dan serius. Tindakan pencegahan yang dilakukan oleh dokter telah mencegah kondisi tubuh Kanye menjadi bertambah buruk. Salah seorang sumber pun mengungkapkan tentang kondisi Kanye saat itu.

"Kanye baik-baik saja dan tidak punya masalah serius dan untungnya tidak sampai terjadi kejang-kejang. Dia hanya punya masalah migrain yang parah dan menyebabkan sedikit gangguan di kepalanya. Ia dibawa ke rumah sakit hanya untuk tindakan pencegahan," tutur salah seorang sumber kepada E! Online.

Salah seorang saksi mata pun melaporkan jika saat itu Kanye pergi ke rumah sakit ditemani istrinya dan sebuah mobil yang juga mendampingi mereka di belakang. Untungnya hal-hal yang tak diinginkan tak terjadi karena ayah satu anak ini dirawat dan ditangani dengan cepat.

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya