Hampir Tiga Tahun Pacaran, Rooney Mara dan Joaquin Phoenix Akhirnya Bertunangan

Kistin Septiyani | Rabu, 24 Juli 2019 08:01 WIB
Hampir Tiga Tahun Pacaran, Rooney Mara dan Joaquin Phoenix Akhirnya Bertunangan

Kapanlagi.com - Rooney Mara dan Joaquin Phoenix akhirnya resmi bertunangan setelah 3 tahun pacaran. Aktris pemeran THE GIRL WITH THE DRAGON TATOO dan aktor JOKER ini telah siap memulai babak baru dari hubungan mereka.

Mengutip US Magazine, pada Rabu (24/7/2019) kabar keseriusan hubungan mereka memang telah tersebar luas di kalangan penggemar. Media memberitakan tentang langkah selanjutnya kedua selebriti ternama ini selama dua bulan terakhir, setelah sang aktris cantik tertangkap kamera mengenakan sebuah cincin berlian besar di jari manisnya.

1 dari 2 halaman

1. Pertemuan Pertama

Pertemuan Pertama ©Annaparma Pictures
Pasangan ini dipertemukan untuk pertama kali dalam film MARY MAGDALENE pada 2016 silam. Dalam film tersebut Mara berperan sebagai tokoh utama bernama Magdalene bersama dengan Phoenix yang menjadi Jesus.

Keduanya kemudian memutuskan untuk menjalin asmara satu tahun setelah pertemuan pertama tersebut. Penampilan publik pertama mereka sebagai pasangan resmi adalah saat menghadiri acara red carpet di Festival Film Cannes 2017.

2 dari 2 halaman

2. Rencana Pernikahan

Rencana Pernikahan ©Annaparma Pictures
Sebelum berita pertunangan ini menyeruak ke permukaan, salah satu informan terdekat mereka menyatakan bahwa keduanya tak memiliki niatan untuk melabeli hubungan mereka sebagai suami istri, Namun kabar ini tentunya membuat sebuah perubahan besar dari pernyataan itu.

Meski telah resmi bertunangan pada Minggu (21/7/2019) lalu, belum ada informasi lanjutan terkait rencana kedepannya. Mereka juga belum memberikan pernyataan resmi tentang rencana pernikahan.

(usm/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑