Hana Cross Ketahuan Like Foto & Follow Akun Instagram Brooklyn Beckham

Sora Soraya | Kamis, 12 September 2019 13:52 WIB
Hana Cross Ketahuan Like Foto & Follow Akun Instagram Brooklyn Beckham

Kapanlagi.com - Baru saja menjalin cinta selama 9 bulan, hubungan asmara di antara Brooklyn Beckham dan Hana Cross sudah kandas begitu saja. Entah apa di balik keputusan mereka untuk berpisah, hingga saat ini keduanya tetap saja tak memberikan konfirmasi apapun.

Di tengah ramainya kabar putus tersebut, Brooklyn Beckham dan Hana Cross semakin meyakinkan publik lewat keputusannya untuk saling unfollow di Instagram. Nggak heran jika pada akhirnya banyak yang percaya kalau mereka nggak bakal balikan seperti sebelumnya.

1 dari 2 halaman

1. Hana Cross Kembali Follow Brooklyn Beckham

Hana Cross Kembali Follow Brooklyn Beckham instagram.com/brooklynbeckham
Namun kini netizen justru menemukan sebuah pemandangan berbeda. Tak lama setelah meng-unfollow Brooklyn Beckham, Hana Cross justru kembali mengikuti akun Instagram putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham itu.

Tidak hanya sekedar kembali mem-follow, Hana bahkan menekan tombol like untuk postingan terbaru Brooklyn yang sedang berpose OOTD. Nggak heran jika hal ini kembali membuat para fansnya bertanya-tanya.

2 dari 2 halaman

2. Bakal Balikan?

Berbeda dengan Hana, Brooklyn justru masih menghapus nama sang mantan dari daftar following Instagram-nya. Cowok ganteng penggila fotografi ini juga belum menyukai postingan terbaru Hana.

Apakah ini pertanda jika mereka akan kembali putus-nyambung seperti yang biasa dilakukan Brooklyn dengan Chloe Moretz? Gimana menurut kamu?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑