Happy 19th Birthday Nick Jonas!

Ellyana Mayasari | 16 September 2011, 09:37 WIB
Happy 19th Birthday Nick Jonas!
Kapanlagi.com - Happy birthday Nick Jonas! Yep, tepat hari ini, 16 September 2011, aktor musisi dan penyanyi muda ini merayakan hari jadinya yang ke-19. Tentunya, pamor Nick yang sudah mendunia di usianya yang masih sangat belia patut diacungi jempol!

Mengawali karirnya sebagai aktor Broadway di usia yang sangat muda, 7 tahun, Nick akhirnya tenar sebagai aktor berbakat Hollywood yang juga piawai bernyanyi bersama kedua kakaknya, Kevin Jonas dan Joe Jonas dalam Jonas Brothers. Dengan kecemerlangannya di dunia hiburan, fans Nick tersebar di seluruh penjuru dunia, yang sebagian besar adalah gadis remaja.

Tepat di ulang tahunnya yang ke-19, KapanLagi.com™ sengaja mengumpulkan beberapa fakta menarik dari Nick. Apa saja?

1. Walau tenar dengan Jonas Brothers, Nick juga punya satu band sendiri dengan nama unik, Nick Jonas and the Administration.

2. Meski dirinya sering bepergian dari satu lokasi ke lokasi yang lain di seluruh dunia lewat udara, Nick mengaku benci naik pesawat terbang. Wah, mau naik apa dong?

3. Ketika banyak orang justru suka kue tart karena hiasan gulanya, Nick justru tak suka kalau hiasan kue ini terlalu banyak. Bisa jadi, hal ini karena Nick menderita diabetes tipe I sejak 2005 silam.

4. Satu kebiasaan Nick yang tak pernah bisa ditinggalkannya. Sebelum tidur, Nick selalu membaca Injil dan berdoa. Hmm, good boy!

5. Nick sangat suka bermain golf.

6. Di antara ketiga bersaudara Jonas, Nick adalah sosok yang paling kompetitif dna ambisius. Bahkan, The Jonas Brothers pada awalnya didesain sebagai karir solo Nick dengan dua kakak yang hanya menjadi backing vokal.

7. Nick lebih suka masakan rumah daripada harus membeli di restoran. Wah, istrinya nanti harus pintar masak nih!

8. Nick sangat terobsesi dengan detil. Kala tur, Nick menjaga baik-baik semua kaus kakinya, yang akan kembali dihitung dan diletakkan di lemari kala dirinya sudah kembali ke rumah.

9. Nick pengen bisa terbang!

10. Nick mengaku ketergantungan soda, namun sudah menetapkan resolusi bahwa dirinya akan berhenti, walau buat Nick sepertinya tak mungkin.

Once again, happy, happy birthday, Nick(kpl/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari