Happy 37th Birthday, David Beckham!

Riswinanti Permatasari | 02 Mei 2012, 10:30 WIB
Happy 37th Birthday, David Beckham!
Kapanlagi.com - Walaupun namanya besar di dunia sport, namun David Beckham kini telah mendunia dan dikenal sebagai salah satu selebritis papan atas. Selain karena keahliannya berlaga di lapangan hijau, wajah tampan dan sikap yang santun juga menjadi daya tarik tersendiri.

Lahir di Leytonstone, London, Inggris, ayah 4 anak ini sedang merayakan ulang tahun ke-37 yang jatuh pada hari ini, Rabu (2/5). Seperti sebelumnya, Kapanlagi.com kembali menyuguhkan sejumlah fakta unik. Mau tahu apa saja? Simak berikut ini!

  1. Walaupun dikenal sebagai artis papan atas, namun jiwa sosial David memang tak pernah mati. Buktinya, dia pernah membantu seorang pria yang mobilnya sedang mogok di tengah jalan. Tanpa banyak kata, David langsung membantu mendorong mobil itu.
  2. Demi anak-anaknya, David pernah mengundang Justin Bieber untuk konser secara eksklusif di rumahnya.
  3. Ternyata David mengidap Ornithophobia alias takut burung.
  4. Menurut istrinya, Victoria Beckham, David adalah orang terobsesi mengumpulkan sesuatu berdasarkan warna dan jenisnya.
  5. Salah satu moment paling memalukan yang pernah dialami David adalah ketika dia salah menyematkan medali kerajaan saat menghadiri upacara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton
  6. Percayakah Anda bahwa gaji David ternyata bisa mencapai Rp400 Juta sehari!
  7. Sejak kehadiran putrinya, Harper Seven Beckham, pemain LA Galaxy ini mendadak hobi beli bando.
  8. Pria ini ternyata punya julukan yang unik lho! Dia sering dipanggil dengan nama 'Becks Golden Balls'. Mungkin itu gara-gara pose hot-nya di salah satu produk pakaian dalam. :)
  9. Walaupun sosoknya sangat dikagumi, namun David mengakui bahwa dia hanya punya tiga teman.
  10. Dari sekian banyak tato di tubuhnya, ada satu tato berbahasa Hindi yang didedikasikan untuk istrinya, Victoria. Parahnya tato tersebut ternyata salah tulis! Alih-alih menuliskan nama Victoria, tulisan itu malah berbunyi Vihctoria!
Fakta seputar David memang unik ya. Namun terlepas dari semua hal unik dalam kehidupannya, sekarang saatnya kita ucapkan selamat dulu pada David. Happy birthday, David! Wish the best for you! (kpl/ris)