Harry & Meghan Markle Mundur dari Senior Royals, Begini Reaksi Pangeran William

Sora Soraya   | Jum'at, 10 Januari 2020 18:34 WIB
Harry & Meghan Markle Mundur dari Senior Royals, Begini Reaksi Pangeran William

Kapanlagi.com - Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur dari Senior Royals memang menjadi kabar yang sangat mengejutkan banyak pihak. Tak ada yang menyangka jika mereka akan nekat mengundurkan diri dari tugas pokoknya tersebut.

Yang lebih mengejutkan lagi, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan pengunduran dirinya tanpa persetujuan Ratu Elizabeth II. Nggak heran jika hal ini membuat pihak Kerajaan Inggris jadi kecewa.

Lantas, bagaimana reaksi Pangeran William atas keputusan adiknya ini? Dilansir dari Us Magazine, suami Kate Middleton itu benar-benar sakit hati dengan sikap Harry dan Meghan.

1 dari 2 halaman

1. William Sakit Hati

William Sakit Hati Splashnews
Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly, "William dibutakan oleh keputusan dan pertanyaan Harry dan Meghan. Masih ada keretakan dalam persaudaraan mereka. Sedih memang, karena saat mereka masih muda, William akan menjadi orang pertama yang bakal diberi tahu oleh Harry terutama saat ada berita besar seperti ini."

"William benar-benar sakit hati, namun di saat bersamaan ia juga berfokus pada keluarganya sendiri dan mencoba menjalani hidupnya," tuturnya menambahkan.

2 dari 2 halaman

2. Kata Royal Experts

Sebelumnya, salah seorang ahli kerajaan bernama Richard Fitzwilliams sempat memberikan komentarnya atas pernyataan Duke dan Duchess of Sussex. Menurutnya, Harry dan Meghan sudah melakukan kesalahan besar.

"Anggota kerajaan yang lain juga tak tahu soal pernyataan ini. Ini benar-benar sudah di luar batas. Ini sangat tidak bertanggung-jawab," tutur Richard belum lama ini.

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑