Harry Styles Buka Suara Soal Rumor Biseksual & Selera Fashionnya yang Unik

Sora Soraya | Senin, 16 Desember 2019 15:52 WIB
Harry Styles Buka Suara Soal Rumor Biseksual & Selera Fashionnya yang Unik

Kapanlagi.com - Dari sekian banyak musisi yang suka berdandan unik, Harry Styles adalah salah satu yang paling mencuri perhatian. Seperti yang kita tahu, personel One Direction ini memang kerap muncul dengan memakai baju wanita seperti rok dan blouse dengan pilihan warna cerah.

Tidak hanya itu saja, belakangan Harry Styles juga selalu menghias kukunya dengan kuteks warna-warni. Membangun image flamboyan dalam karakternya, nggak heran jika pada akhirnya orientasi seksual Harry jadi bahan perbincangan.

Banyak rumor bermunculan yang menyebutkan kalau Harry adalah seorang biseksual, meski selama ini ia selalu menjalin cinta dengan wanita. Kendall JennerTaylor Swift, hingga Camille Rowe merupakan deretan wanita cantik yang pernah menjadi pacarnya.

1 dari 2 halaman

1. Benarkah Biseksual?

Benarkah Biseksual? instagram.com/harrystyles
Dan kini untuk pertama kalinya Harry Styles menjawab pertanyaan tersebut. Menjalani wawancara eksklusif bersama The Guardian pada Sabtu (14/12) lalu, Harry menyampaikan, "Aku tidak menyembunyikan, melindungi, atau menahannya (orientasi seksualku). Apa aku sengaja membuat orang ambigu dengan seksualitasku agar lebih menarik? Tidak sama sekali."

"Aku ingin segalanya terlihat dengan cara tertentu. Bukan untuk membuatku terlihat seperti gay, atau membuatku jadi pria heteroseksual, atau bahkan biseksual, karena menurutku itu yang terlihat keren," tutur Harry menjelaskan alasan di balik style flamboyan miliknya.

2 dari 2 halaman

2. Soal Gaya Berbusana

Sebelumnya, Harry juga buka-bukaan soal caranya berpakaian yang cenderung genderless fashion. "Jika aku melihat baju yang bagus dan diberi tahu, 'Tapi itu buat cewek lho'. Aku bisa bilang, 'Oke? Bukan masalah besar buatku'. Ku rasa saat kamu merasa nyaman dengan dirimu sendiri, segalanya terasa lebih mudah," ungkapnya.

Pelantun tembang Watermelon Sugar ini menjelaskan jika cara berbusana adalah kebebasan semua orang untuk mengekspresikan diri. Sama halnya dengan musik, fashion juga terdiri dari berbagai genre yang tak mengenal batasan. Gimana menurut kamu?

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑