Haters Protes John Legend Jadi Pria Terseksi, Komen Chrissy Teigen Kocak Banget!

Sora Soraya | Kamis, 14 November 2019 14:10 WIB
Haters Protes John Legend Jadi Pria Terseksi, Komen Chrissy Teigen Kocak Banget!

Kapanlagi.com - John Legend baru saja dinobatkan menjadi Sexiest Man Alive 2019 versi majalah People. Yup, penyanyi ganteng yang satu ini berhasil menggantikan posisi Idris Elba yang merupakan Pria Terseksi di Dunia tahun lalu.

Kabar ini tentu saja membuat Chrissy Teigen bangga. Lewat akun media sosialnya seperti Instagram dan juga Twitter, Chrissy memamerkan foto cover majalah People yang dihiasi wajah tampan John Legend, lengkap dengan titel barunya sebagai Sexiest Man Alive 2019.

Namun ternyata banyak yang tak suka dengan pengumuman People. Contohnya saja seperti yang baru saja dilakukan oleh seorang wanita bernama Krystle Baker.

1 dari 2 halaman

1. Protes John Jadi Sexiest Man Alive

Protes John Jadi Sexiest Man Alive twitter.com/TarheelKrystle
Melalui akun Twitter-nya, Krystle Baker menuliskan protes pada berita kemenangan John Legend, "Sepenuhnya tidak setuju. Aku ragu banget kalau dia bisa melemparku sampai ke bahunya saat dibutuhkan, atau memperjuangkanku lebih baik daripada diriku sendiri."

Yang lebih mencuri perhatian lagi, Krystle pun menambahkan, "Aku juga nggak suka sama wajahnya."

2 dari 2 halaman

2. Reaksi Chrissy Teigen

Reaksi Chrissy Teigen twitter.com/chrissyteigen
Menyadari adanya tweet tersebut, Chrissy Teigen pun muncul dan membalasnya dengan reaksi yang sangat kocak. "Bolehkah aku mencoba melemparmu?" tulis Chrissy yang langsung disambut heboh oleh warga Twitter.

Bak senjata makan tuan, Krystle justru panen hujatan karena standar seksinya dianggap aneh dan tak masuk akal. Tak sedikit pula netizen yang menilai jika wajahnya juga bukan selera John, apalagi jika John harus menggendongnya di atas bahu. Kalau menurut kamu?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑