Heather Locklear Keliru Sebut Nama Suami

Erlin  | 14 September 2004, 14:10 WIB
Kapanlagi.com - Mantan bintang Melrose Place, Heather Locklear dibuat merah padam dalam tayangan langsung acara talkshow televisi Amerika lantaran salah menyebut nama suaminya, Richie Sambora dan mengeluarkan kata kotor setelah menyadari kekeliruannya.

Saat itu dalam acara yang bertajuk Live With Regis & Kelly, Heather yang hendak mempromosikan program televisinya yang baru, LAX, menceritakan kisah tentang anak perempuannya, Ava (7) yang suka naik ke tempat tidurnya dan Richie, bintang grup band Bon Jovi.

Ketika sedang menggambarkan tempat tidurnya, Heather salah menyebutkannya sebagai miliknya dan lantaran tak sadar terbawa kekeliruan omongan pemandu acara Regis Philbin yang menyebutkan Heather menikah dengan rekan band Richie, Jon Bon Jovi.

Ketika para penonton di studio tertawa mendengar kekeliruan Heather, sang aktris langsung memerah dan tanpa sadar langsung menjerit, S**t.

Pemandu acara lainnya, Kelly Ripa segera menenangkan Heather yang begitu malu itu dengan mengatakan jeritan kata kasar itu dapat dihilangkan.

Beruntung bagi Heather sebab para penyensor di studio dapat bertindak dengan cepat untuk menghilangkan kata kasar tersebut dari tayangan itu. (ind/erl)

Editor:  

Erlin

Join Kapanlagi.com
↑