Hebohkan Netizen, Bella Thorne Pakai Kalung Berlafazkan Allah?

Sora Soraya | 04 Agustus 2017, 16:08 WIB
Hebohkan Netizen, Bella Thorne Pakai Kalung Berlafazkan Allah?

Kapanlagi.com - Dari bintang cilik yang lucu dan menggemaskan, kini Bella Thorne berubah menjadi salah satu selebriti Hollywood yang penuh dengan sensasi. Mulai dari perubahan penampilan, drama kisah percintaan, hingga berbagai postingan kontroversial di media sosial.

Kerap jadi bahan perbincangan publik, kini Bella kembali bikin heboh. Wanita yang sedang dikabarkan dekat dengan Scott Disick ini lagi-lagi memancing perdebatan karena penampilannya.

Dilansir dari Teen Vogue, mantan bintang Disney ini baru saja tertangkap muncul dengan kalung bertuliskan lafaz Allah. Terang saja hal ini langsung memancing pro dan kontra. Namun ternyata, semua itu tak seperti yang kamu bayangkan.

Kalung Bella ternyata tak bertuliskan lafaz Allah © istimewaKalung Bella ternyata tak bertuliskan lafaz Allah © istimewa

Menyadari salah satu fotonya jadi bahan perbincangan, bintang yang masih berusia 19 tahun ini pun memberikan konfirmasi. Membantah hal tersebut, Bella pun mengaku jika sebenarnya kalung itu bertuliskan kata 'SLUT', bukan lafaz Allah.

Seperti yang kita tahu, selama ini Bella memang suka dibully oleh para netizen. Tak sedikit dari mereka yang nekat menghujat dan menuliskan kata kotor seperti slut (gadis nakal), dan masih banyak julukan-julukan lainnya.

Kalung ini sendiri menjadi bentuk perlawanan Bella untuk para haters. Ia memilih mengubah hujatan mereka menjadi sesuatu yang stylish untuk menunjang penampilannya. Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(tee/sry)

Editor:  

Sora Soraya