Helikopter yang Ditumpangi Kobe Bryant Terjatuh, Salah Seorang Saksi Sebut Ada Ledakan dan Bola Api Besar

Tyssa Madelina   | Senin, 27 Januari 2020 11:40 WIB
Helikopter yang Ditumpangi Kobe Bryant Terjatuh, Salah Seorang Saksi Sebut Ada Ledakan dan Bola Api Besar

Kapanlagi.com - Kecelakaan yang menewaskan legenda basket dunia, Kobe Bryant dan putrinya, Gianna memang mengejutkan banyak orang. Menurut penurutan komandan Los Angeles County Sheriff's Department, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 10 pagi di dekat Las Virgenes Road.

Ternyata jatuhnya helikopter Kobe Bryant disaksikan oleh warga sekitar, salah satunya adalah Jerry Kocharian. Pria berusia 62 tahun yang kala itu berada di luar gereja sempat melihat helikopter di udara yang terbang rendah.

"Suara (helikopter) tak terdengar baik, terbangnya juga sangat rendah," ujarnya, seperti dilansir dari Los Angeles Times.

1 dari 2 halaman

1. Terguncang di Udara

Jerry juga menyaksikan kalau helikopter tersebut berjuang agar tetap terbang tinggi hingga terguncang di udara. Sampai akhirnya ia tak bisa melihatnya karena tertutup kabut.

"Aku sempat menyaksikannya terguncang (di udara) tapi sulit untuk melihat lebih jauh karena sangat berkabut," ungkapnya lagi.

2 dari 2 halaman

2. Ada Bola Api Besar

Tak berapa lama, Jerry pun mendengar ledakan besar diiringi dengan bola api. Saat melihatnya, Jerry sudah yakin kalau tak akan ada orang yang bisa selamat dari kecelakaan mengenaskan itu.

"Helikopternya jatuh ke dalam kabut dan tiba-tiba boom, ada bola api besar. Tidak akan ada yang bisa selamat dari itu," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑