Ibu Lindsay Lohan Konfirmasi Soal Isu Anaknya Masuk Islam

Helmi Romadhon | 19 Januari 2017, 10:08 WIB
Ibu Lindsay Lohan Konfirmasi Soal Isu Anaknya Masuk Islam

Kapanlagi.com - Belakangan ramai diperbincangkan isu perpindahan agama yang dilakukan Lindsay Lohan. Pernah mengenakan hijab saat berada di Turki sampai menuliskan salam di akun Instagram, membuat aktris 30 tahun ini dikabarkan masuk Islam.

Isu ini sendiri sebenarnya sudah sempat menghebohkan beberapa tahun lalu di mana ia sempat tertangkap kamera membawa Al Quran. Namun isu tersebut kembali merebak saat Lindsay menghapus semua postingan di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Terlebih lagi, wanita yang juga akrab disapa LiLo ini meninggalkan tulisan "Alaikum salam" di kolom bio. Tak sedikit yang menduga bahwa Lindsay sengaja melakukannya untuk 'membersihkan' masa lalunya setelah menjadi mualaf.

Lindsay hapus semua postingan Instagram-nya © instagram.com/lindsaylohanLindsay hapus semua postingan Instagram-nya © instagram.com/lindsaylohan

Well, kalau kamu juga berpikir demikian maka kamu salah guys. Ibu Lindsay, Dina Lohan, mengklarifikasi rumor yang kini sedang ramai diperbincangkan dunia itu. Kepada Gossip Cop, Dina mengungkap bahwa putrinya hanya ingin rehat sejenak dari media sosial.

Konfirmasi Dina tersebut sekaligus menegaskan bahwa pemain MEAN GIRLS itu tidak masuk Islam. Hal serupa juga diungkapkan representative Lindsay. "Dia nggak pindah agama ke Islam kok," katanya.

Selain itu, wanita yang sekarang tinggal di London ini juga kerap kali bepergian ke Dubai. Beberapa netizen menduga bahwa Lindsay mendalami ilmu agama. Padahal sebenarnya Lindsay hanya merasa mendapat diskriminasi karena mempelajari Islam saat berada di Amerika. So, sekarang sudah jelas ya KLovers?

(gos/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon