Ikut Simon Cowell, Cheryl Cole Hijrah ke Amerika

Yunita Rachmawati | 17 September 2010, 15:08 WIB
Ikut Simon Cowell, Cheryl Cole Hijrah ke Amerika
Kapanlagi.com - Cheryl Cole segera hijrah ke Amerika. Ia akan bergabung dengan Simon Cowell, menjadi juri AMERICAN X FACTOR per tahun 2011 mendatang. Kontrak senilai jutaan poundsterling tersebut menjadi debutnya di dunia Hollywood.

Aktris 27 tahun itu akan mengundurkan diri dari BRITISH X FACTOR untuk hijrah ke Negeri Paman Sam, sebagaimana dikutip Antara dari laman dailymail.co.uk.

"Bagus bagi Cheryl untuk pindah ke Amerika. Hal ini sudah lama dibicarakan oleh Cheryl dan Simon. Anda tahu, ini akan menjadi prospek yang menarik bagi semua orang dengan keberadaan Cheryl di sini," ujar salah satu sumber terdekat Simon.

Tangan dingin Simon yang 'mentransformasi' penyanyi bertubuh mungil ini - yang sebelumnya menjadi personil Girls Aloud, sehingga menjadi juri BRITISH X FACTOR. Tak ketinggalan juga, karir solonya berkembang hingga menjadi terkenal seperti sekarang.

Cheryl yang ditaksir memiliki kekayaan senilai 10 juta poundsterling ini mendapat 1,5 juta poundsterling dari acara BRITISH X FACTOR. Namun ia akan mendapat gaji dua kali lipat di AMERICAN X FACTOR. Beberapa waktu lalu, Cheryl sempat tinggal di Los Angeles mengerjakan proyek rekamannya ditemani teman dekatnya, Derek Hough. Bahkan menghabiskan dua minggu setelah menjadi janda Ashley Cole untuk berlibur di California.

"Ketika Cheryl pindah ke AS nanti, ia juga akan merajut karir bermusiknya. Ini adalah rencana besarnya, ia pekerja keras yang luar biasa dan ia tentu kehadirannya dalam AMERICAN X FACTOR akan mendongkrak karirnya," kata sumber, "Cheryl sangat suka tinggal di LA, dan ini semua akan menjadi awal kehidupannya yang baru." (antara/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati