Ikuti Jejak Angelina Jolie, Kelly Osbourne Bakal Angkat Rahim

Helmi Romadhon | 27 Maret 2015, 06:08 WIB
Ikuti Jejak Angelina Jolie, Kelly Osbourne Bakal Angkat Rahim

Kapanlagi.com - Kabar mengenai pengangkatan rahim Angelina Jolie memang sempat jadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan. Ancaman kanker yang begitu besar, akhirnya membulatkan tekadnya untuk mengangkat rahimnya.

Ternyata, keputusan berani istri Brad Pitt itu banyak menginspirasi banyak wanita dengan masalah serupa. Salah satu selebritis yang juga merasa perlu mengikuti jejak pemain MALEFICENT ini ialah Kelly Osbourne.

Seperti yang dilansir Hollywoodlife, dalam sebuah acara talk show, ia menyampaikan keinginannya untuk mengikuti jejak Jolie. Ia sadar bahwa ancaman kanker sangat membahayakan bagi kesehatannya. Terlebih lagi, ibunya juga mengalami masalah yang sama dengannya.

Angelina Jolie menjadi inspirasi Kelly Osbourne untuk angkat rahim © Splashnews.comAngelina Jolie menjadi inspirasi Kelly Osbourne untuk angkat rahim © Splashnews.com

"Aku sebenarnya juga punya gen pembawa kanker. Ibuku mengajakku untuk tes sesaat setelah ia mengetahui dirinya terkena kanker. Beliau juga sudah mengangkat rahimnya.," tuturnya dengan nada sedih di depan kamera.

Setelah mengetahui perjuangan ibunya, Kelly mengerti apa yang dilakukan Jolie adalah keputusan yang sangat tepat. Malah, ia bisa memahami apa yang Jolie rasakan hingga akhirnya ia rela melepaskan 'aset' berharganya sebagai seorang wanita.

"Aku terlahir sebagai cancer survivor. Berjuang dengan itu adalah sesuatu yang benar-benar sulit. Aku merasa sangat beruntung karena punya ibu yang berani. Aku sangat menghargai apa keputusan Angelina karena bisa menarik perhatian orang banyak. Dan sekarang, sudah banyak wanita yang melakukan tes kanker," tutup Kelly.

(hol/mhr)

Editor:   Helmi Romadhon