Ini Alasan Charlotte Elizabeth Diana Suka Julurkan Lidahnya di Depan Publik

Sora Soraya | Kamis, 22 Agustus 2019 18:15 WIB
Ini Alasan Charlotte Elizabeth Diana Suka Julurkan Lidahnya di Depan Publik

Kapanlagi.com - Kehidupan Kate Middleton dan Pangeran William sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris memang tak pernah luput dari sorotan publik dan media. Nggak cuma mereka, kabar terbaru seputar anak-anaknya juga tak kalah mencuri perhatian, terlebih jika hal itu menyangkut nama Charlotte Elizabeth Diana.

Menjadi satu-satunya anak perempuan di antara Pangeran George dan Louis Arthur Charles, Charlotte Elizabeth Diana berhasil melelehkan hati publik Inggris. Terlebih di usianya yang sudah 4 tahun, Princess Charlotte selalu punya aksi lucu yang menggemaskan.

Kamera media bahkan berulang kali mengabadikan aksi lucu Charlotte saat menjulurkan lidahnya ke arah kamera. Lantas, apa sebenarnya alasan di balik sikap menggemaskan cucu mendiang Putri Diana ini?

1 dari 2 halaman

1. Bukan Pose untuk Kamera

Bukan Pose untuk Kamera Splashnews
Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Charlotte Elizabeth Diana juga sempat memamerkan pose serupa saat menghadiri event lomba berlayar yang digelar di kawasan Cowes, Inggris. Namun ternyata, pose itu tidak ditujukan untuk publik maupun media.

Usut punya usut, rupanya ekspresi julur lidah khas Charlotte ini untuk kakeknya, Mike Middleton yang ada di bawah sana. Tak jauh dari kakeknya, juga ada Pangeran William yang bergabung dengan keluarga serta teman-temannya, seperti yang dilansir dari People.

2 dari 2 halaman

2. Suka Menggoda Kakeknya

Melihat putrinya bersikap konyol pada sang ayah, nggak heran mengapa reaksi Kate begitu histeris saat itu. Ia bahkan tertawa saat mengajak Charlotte pergi menjauh dari jendela.

Meski sempat dikritik karena tak bisa bersikap sebagai layaknya seorang putri kerajaan, Charlotte hanyalah gadis kecil yang masih anak-anak dan suka menggoda kakeknya. Nggak heran dong mengapa ia sering berpose julur lidah dalam berbagai event keluarga? ;)

(peo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑