Ini Alasan Liam Hemsworth Layangkan Gugatan Cerai ke Miley Cyrus

Rezka Aulia | Kamis, 22 Agustus 2019 12:48 WIB
Ini Alasan Liam Hemsworth Layangkan Gugatan Cerai ke Miley Cyrus

Kapanlagi.com - Perpisahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sudah bergulir ke ranah hukum. Belum lama ini Liam melayangkan gugatan cerai pada Miley. 'Perbedaan yang tak bisa disatukan' jadi alasan utama perpisahan ini. Liam dan Miley tak akan membahas masalah gono-gini dalam perceraian dilansir dari E Online.

"Mereka sudah punya perjanjian pra nikah dan memisahkan pendapatan selama pernikahan. Tak ada yang perlu dibagi kecuali kepemilkan hewan peliharaan," ujar seorang sumber dilansir dari E!.

1 dari 2 halaman

1. Liam Sudah Muak

© AFP
"Liam sudah merasa muak, tak ada (peluang) berubah pikiran dan dia tahu ia ingin move on. Mereka (Liam-Miley) tak banyak komunikasi, tak ada yang perlu dibicarakan," sambungnya.

Setelah perpisahan ini Liam Hemsworth menghabiskan waktu di Australia bersama keluarganya. Liburan ini amat membantu Liam untuk pulih dari pernikahan yang kandas.

"Liam perlu pergi menjauh dari semuanya untuk mendapatkan perspektif baru. Sekarang dia bersama orang-orang yang menyayanginya, semua mendukung Liam," masih dilansir dari E!.

2 dari 2 halaman

2. Miley Sudah Move On?

Tepat 10 Agustus lalu, perwakilan Miley menyampaikan berita perpisahan ini. Pasangan satu ini berpisah setelah menjalani pernikahan kurang dari satu tahun.

"Liam dan Miley telah setuju untuk berpisah saat ini. Mereka memutuskan perpisahan ini yang terbaik dan selanjutnya mereka akan fokus ke karir masing-masing. Tolong hargai proses ini dan privasi mereka," tutur perwakilan Miley pada media.

Setelah pengumuman perpisahan ini Miley liburan ke Italia bersama adiknya, Brandi Cyrus. Namun ia juga kedapatan bercumbu dengan Kaitlyn Carter yang merupakan mantan istri Brody Jenner.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑