Ini Dia Top 3 Miss Universe 2017, Selangkah Lagi Meraih Mahkota

Ahmat Effendi | 27 November 2017, 10:05 WIB
Ini Dia Top 3 Miss Universe 2017, Selangkah Lagi Meraih Mahkota

Kapanlagi.com - Ajang Miss Universe telah memasuki angka ke-66 pada tahun 2017 ini. Amerika Serikat kembali menjadi tuan rumah, dan final acara dilangsungkan di The AXIS, Planet Hollywood Las Vegas, Nevada. 92 Negara berbeda berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dalam ajang kecantikan ini.

Sebagai pembawa acara Steve Harvey kembali dipilih, kali ini bersama dengan Ashley Graham. Sementara itu dua penyanyi yaitu Fergie dan Rachel Platten dijadwalkan untuk tampil dalam malam final tersebut. Miss Prancis Iris Mittenaere sebagai pemenang tahun 2016 bakal memberikan mahkota kepada penerusnya.

Dalam babak 3 besar, ada tiga sosok yang cukup menawan. Mereka adalah Miss Colombia yang diwakili oleh Laura González, Miss Jamaica yang diwakili Davina Bennett dan juga dari Africa Selatan ada Demi-Leigh Nel-Peters.

Top 3 Miss Universe 2017. 咄OXlifeTop 3 Miss Universe 2017. 咄OXlife

Mereka berhasil menyingkirkan dua kontestan lainnya yaitu Miss Thailand Maria Poonlertlarp serta dari Venezuela ada Keysi Sayago yang sebelumnya masuk 5 besar. Tahun ini kontestan Miss Universe sendiri telah melewati rekor yang pernah tercapai pada tahun 2011 dan 2012 sebanyak 89 kontestan.

Sementara tahun ini Indonesia masih belum berhasil untuk masuk ke babak 16 besar. Selain itu untuk nasional kostum yang biasanya memberikan hasil positif, Indonesia juga harus mengakui kemenangan Jepang. Well, siapa ya akhirnya yang berhasil meraih mahkota Miss Universe? Tunggu beritanya di KapanLagi.com.

(kpl/sjw)

Editor:   Ahmat Effendi