Ini Yang Bikin Justin Bieber Mantap Menikah dengan Hailey Baldwin

Sora Soraya   | Jum'at, 08 Februari 2019 11:55 WIB
Ini Yang Bikin Justin Bieber Mantap Menikah dengan Hailey Baldwin

Kapanlagi.com - Sekian lama bungkam soal pernikahannya dengan Hailey Baldwin, akhirnya Justin Bieber buka suara untuk pertama kalinya melalui sebuah wawancara dengan Vogue. Di sanalah mereka buka-bukaan soal rumah tangganya yang terbilang masih sangat baru.

Di luar dugaan, Justin Bieber mengungkapkan sebuah fakta yang sama sekali tak terduga. Pop star kondang berusia 24 tahun ini mengaku tak pernah berhubungan seks dengan Hailey Baldwin sebelum mereka resmi menikah.

Hal itu dilakukan Justin untuk mendekatkan diri pada Tuhan. Justin juga percaya jika sebenarnya hubungan seks bisa menyakiti seseorang. Tak ingin hubungannya dengan Hailey bermasalah, ia pun memutuskan untuk tetap menjaga jiwanya agar tetap tenang.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Hailey = Hal-Hal Positif Bagi Justin

Hailey = Hal-Hal Positif Bagi Justin Hailey membawa banyak hal positif dalam hidup Justin © Vogue
Tentu kamu pun penasaran apa sebenarnya alasan Justin Bieber mantap menikah di usianya yang masih sangat muda. Lewat wawancara ini pula, ia mengaku ada alasan mengapa ia yakin jika Hailey Baldwin adalah wanita yang ditakdirkan Tuhan untuk menjadi jodohnya.

"Ketika aku bertemu dengannya pada bulan Juni lalu, aku telah lupa bagaimana aku sangat mencintainya dan aku juga sangat merindukannya. (Aku juga rindu) segala dampak positif yang dia buat dalam hidupku. Aku merasa seperti, 'Astaga, inilah yang ku cari-cari selama ini'," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Pembimbing yang Baik

Kamera paparazzi berulang kali mengabadikan momen saat Justin menangis dan terlihat depresi. Saat itulah Hailey datang dan berusaha menenangkannya. Justin pun sadar jika Hailey adalah wanita yang tepat, karena ia mampu menjadi pembimbing terbaik untuknya.

"Aku berjuang keras untuk menemukan kedamaian (dalam hatiku). Aku orang yang terlalu peduli, aku ingin segalanya sempurna, dan aku ingin orang lain menyukaiku. Hailey adalah orang yang sangat logis dan rapi, itu yang ku butuhkan," jawab Justin.

"Dengan gaya hidup yang ku jalani, semuanya terkesan tidak meyakinkan. Aku ingin satu hal yang pasti. Dan itu adalah my baby boo," pungkas Justin sambil menggenggam tangan Hailey. Sweet!

(vog/sry)

Editor:  

Sora Soraya