Ini yang Bikin Miley Cyrus Tertekan Selama Menikah dengan Liam Hemsworth

Sora Soraya | Jum'at, 23 Agustus 2019 11:58 WIB
Ini yang Bikin Miley Cyrus Tertekan Selama Menikah dengan Liam Hemsworth

Kapanlagi.com - Sungguh sangat disayangkan, rumah tangga Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang baru berjalan selama 8 bulan harus berakhir dalam waktu singkat. Belum lama ini mereka sepakat untuk bercerai dan mengumumkan perpisahannya ke publik.

Kabar perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dengan cepat tersebar di media. Meski memutuskan untuk berpisah, mereka mengaku masih saling cinta dan akan tetap memberikan support untuk kesuksesan kariernya masing-masing.

Menyadari jika mereka tak lagi bisa bersama, Miley dilaporkan merasa tertekan selama pernikahannya dengan Liam. Lantas, apa yang sebenarnya membuat Miley tidak bahagia saat menjadi istri Liam?

1 dari 2 halaman

1. Miley Tak Bisa Jadi Diri Sendiri

Miley Tak Bisa Jadi Diri Sendiri instagram.com/mileycyrus
Well, salah seorang sumber baru saja mengungkapkan alasannya melalui sebuah wawancara dengan People. Ia mengaku jika Miley Cyrus tak bisa menjadi dirinya sendiri di masa pernikahannya dengan Liam Hemsworth.

"Dia (Miley) akhirnya berada pada titik di mana dia tak ingin menahan diri lagi. Dia ingin menjadi dirinya sendiri. Saat bersama dengan Liam, itu adalah hal yang tidak mungkin. Agar mereka bahagia, dia harus banyak berubah. Dia sadar jika tanpa Liam, hidupnya akan lebih bahagia," tutur sumber yang ternyata masih orang dekatnya itu.

2 dari 2 halaman

2. Liam Muak dengan Pernikahannya

Sebelumnya, salah seorang sumber justru mengungkapkan hal berbeda. Melalui sebuah wawancara dengan NW Magazine, sumber tersebut mengaku jika Liam benar-benar muak dengan sikap Miley usai menikah. Bukannya berubah, mantan bintang Disney itu justru kembali liar seperti sedia kala.

"Liam benar-benar muak dan merasa terhina. Cara dia (Miley) bersikap, dia berhasil membuatnya nggak bakal mau balikan lagi. Tak lama setelah mereka menikah, dia kembali pada kebiasaan lamanya yang suka party. Di masa lalu mereka memang putus-nyambung, tapi kali ini mereka benar-benar berpisah!" tuturnya.

(peo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑