Inilah Bukti Jika Kylie Jenner Sudah Dewasa Sebelum Waktunya

Sora Soraya  | 11 Juni 2015, 09:08 WIB
Inilah Bukti Jika Kylie Jenner Sudah Dewasa Sebelum Waktunya
Kapanlagi.com - Selain Kim Kardashian, popularitas yang dimiliki oleh Kylie Jenner juga tak kalah mengejutkan. Yup, di usianya yang baru 17 tahun, gadis cantik ini sudah sukses menyita perhatian dunia dengan segala hal yang ada dari dalam dirinya.

Namun, tahukah kamu jika ternyata Kylie adalah gadis yang sudah dewasa sebelum waktunya? Jangan berpikir yang macam-macam dulu, pasalnya banyak hal-hal positif dari model cantik yang sedang dikabarkan dekat dengan Tyga itu.

Dilansir dari Contact Music, ternyata Kylie sudah terbiasa untuk hidup mandiri sejak usianya masih 14 tahun. Hal ini terjadi karena ibunya, Kris Jenner telah memberinya pelajaran hidup yang sangat berharga.

Kylie sudah biayai hidupnya sendiri sejak usia 14 tahun ©splashnews.comKylie sudah biayai hidupnya sendiri sejak usia 14 tahun ©splashnews.com

"Ibuku telah berhenti membiayaiku sejak 3 tahun yang lalu, jadi aku sendiri yang membayar segalanya. Mobil, bensin, makanan, dan juga baju-bajuku. Ada begitu banyak baju yang telah kubeli dan sekarang aku mulai bosan. Sayangnya, tak ada yang bisa kulakukan soal hal ini," tuturnya melalui sebuah wawancara dengan In Style.

Karena popularitas yang dimilikinya, Kylie bisa mendapatkan banyak uang dari acara Keeping Up With The Kardashians. Nggak cuma itu saja, ia juga merupakan seorang brand ambassador dari salah satu brand kosmetik ternama, Nip + Fab.

Apakah semua berhenti sampai di situ saja? Well, Kylie pun kerap kali menjalani pemotretan untuk berbagai majalah fashion lho. Karena hal itulah tak heran jika ia benar-benar tumbuh menjadi seorang gadis yang sangat dewasa. Keren ya? ;)

(con/sry)

Editor:  

Sora Soraya