Intim Sebelum Nikah, Cara Mila Kunis Jalin Asmara Bersama Ashton

Mahardi Eka Putra | 22 Juli 2016, 18:08 WIB
Intim Sebelum Nikah, Cara Mila Kunis Jalin Asmara Bersama Ashton

Kapanlagi.com - Mila Kunis mengungkap rahasia kehidupan percintaannya baru-baru ini. Ia berujar bahwa kisah hidupnya bersama Ashton Kutcher tidak jauh beda dengan apa yang mereka berdua perankan dalam film. Keduanya membintangi film FRIENDS WITH BENEFIT dan NO STRINGS ATTACHED yang sama-sama membahas gaya hidup berpacaran secara intim layaknya suami istri meski belum ada ikatan perkawinan.

Yup, Mila mengaku sangat intim dengan Ashton ketika mereka berdua masih pacaran. Meski filmnya sendiri menyiratkan bahwa hubungan semacam ini tidak akan langgeng, keduanya tetap melakukannya.

"Rasanya aku bisa kena masalah saat menceritakan tentang hal ini. Kami berada dalam film dengan tema yang sama dan kami seharusnya paham dengan jalan ceritanya. Karena yang semacam ini tidak pernah berhasil di kehidupan nyata," ujarnya kepada Sirius XM seperti dilansir DailyMail.

Dalam kedua film tersebut, dikisahkan pasangan yang aktif berhubungan seks meski keduanya belum menikah. Nampaknya hal tersebut pulalah yang dilakukan oleh Mila Kunis dan Ashton Kutcher. Gambaran hubungan percintaan mereka bisa dilihat dalam trailer film di bawah. 

Pada awalnya, keduanya memang tidak pernah merencanakan akan menikah. Ashton saat itu baru saja cerai dari Demi Moore sementara Mila baru saja putus dari Macaulay Culkin. Hubungan yang mereka jalani mulanya hanya senang-senang saja. "Lalu tiga bulan kemudian kami sadar, ini bukan lagi untuk senang- senang," tambah Mila.

Keduanya mengejutkan banyak orang saat mengumumkan akan menikah. Banyak yang menyangka bahwa keduanya hanya sahabat semata, mengingat keduanya lama bekerja sama di serial THAT 70S SHOW. Selepas membintangi acara tersebut, keduanya berkomunikasi secara biasa saja. Hingga akhirnya Mila melihat bahwa sahabatnya itu menjadi sosok pria yang tampan dan memikat hatinya.

Kini keduanya sedang menunggu kelahiran bayi keduanya. Sebelumnya mereka telah dianugerahi seorang putri yang bernama Wyatt. Putrinya tersebut saat ini berumur satu tahun.

(dai/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra