Intip yuk, Momen "Meme-able" di Gelaran Oscar 2020

Editor KapanLagi.com  | 11 Februari 2020, 15:24 WIB
Intip yuk, Momen

Kapanlagi.com - Tepat pada tanggal 9 Februari, 2020, ini menjadi malam Oscar di Hollywood.
Jelasnya apapun yang terjadi akan tertangkap basah oleh kamera. Walaupun semua momen ini tertangkap di malam itu, Hingga saat ini masih banyak warganet yang menggunakan momen langka ini untuk dijadikan Meme.

Inilah momen-momen yang tidak akan pernah terlupakan sepanjang sejarah Gelaran Oscar.

1. Keanu Reeves Mengajak Ibunya Sebagai Teman Kencan di Gelaran

Terlihat Keanu Reeves bersama seorang wanita yang menjadi pasangan kencannya saat menghadiri Oscar 2020. Nyatanya, si wanita ini adalah ibunya sendiri bernama Patricia Taylor, seorang perancang busana. Momen ini juga menuai banyak pujian dari warganet, terutama dari penggemarnya.

2. Pada Suatu Hari di Hollywood, Artis Julia Butters Membawa Sandwich Kalkun di Tasnya

Ada banyak lagi momen lucu yang tertangkap di Malam Oscar 2020, salah satunya
adalah saat Julia Butters yang menunjukan isi Sandwich Kalkun di tas nya. Saat ditanya wartawan mengapa membawa makanan sendiri, ia jawab "Terkadang tidak ada makanan sendiri, atau mungkin aku tak peduli sama makanan disini."

3. Brad Pitt nge-Vape di Gelaran Oscar?

Pada saat Brad Pitt menuju keluar dari acara, sampainya di "Red Carpet"
salah satu kamera menangkap Brad Pitt seperti mengeluarkan asap dari mulutnya. Dan tangannya seperti membawa barang kecil yang terlihat dihisap, sepertinya Brad Pitt memang sedang nge-"Vape" pada saat itu.

 

Masyarakat seluruh dunia memperhatikan setiap gerakan para bintang papan atas ini. Termasuk momen ini, dan juga banyak lagi momen yang "meme-able" lainnya yang akan dibahas oleh orang banyak, ataupun dibuat bahan bercandaan yang akan tersebar di Internet. Intinya, malam Gelaran Oscar ini benar-benar unik dikarenakan banyak kejadian yang sebenarnya tidak jauh dari kejadian yang sering terjadi pada umumnya. Sumber (Supporting Content) = https://www.vogue.com/article/most-viral-funniest-moments-oscars-2020

 

 

Penulis: Moch. Fauzi Rianto

 

(kpl/mag)

Join Kapanlagi.com
↑