Istri dari Aktor Tarzan Dibunuh Secara Sadis oleh Anaknya Sendiri

Guntur Merdekawan | Kamis, 17 Oktober 2019 12:55 WIB
Istri dari Aktor Tarzan Dibunuh Secara Sadis oleh Anaknya Sendiri

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka datang dari pemeran tokoh Tarzan, Ron Ely. Istrinya yang bernama Valerie Lundeen Ely meninggal dunia di usia 62 tahun setelah jadi korban pembunuhan sadis di kediamannya di Hope Ranch, California.

Dilansir dari Foxnews, Valerie ditemukan meninggal karena luka tusukan pisau yang cukup brutal di beberapa bagian tubuhnya. Tersangka utamanya adalah Cameron Ely, 30 tahun, yang tak lain merupakan anak dari Ron dan juga Valerie.

"Ketika pihak kepolisian tiba di TKP, mereka mencoba menghubungi Ron Ely dan menemukan tubuh Valerie Lundeen Ely, 62 tahun, telah tak bernyawa dengan beberapa luka tusukan di dalam rumahnya," tulis statement yang dirilis oleh Kantor Sheriff Santa Barbara County.

"Selama di TKP, pihak kepolisian mengidentifikasi Cameron Ely, anak Valerie sebagai pelaku utamanya," lanjut statement yang tertulis.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Pelaku Ditembak Mati

Lebih lanjut, Cameron, sang pelaku ditembak mati di lokasi karena melakukan perlawanan. Ron sendiri dikabarkan baik-baik saja, begitu pula dengan para polisi yang melakukan penyergapan ke TKP.

"Dia (Cameron) menunjukkan gerak-gerik yang mengancam. Walhasil, 4 polisi menembakkan senjata api mereka dan meninggalkan luka parah," sambung statement tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Motif Pembunuhan Masih Jadi Misteri

Motif Pembunuhan Masih Jadi Misteri Jasad istri Ron Ely © Splashnews
Hingga saat ini masih belum diketahui apa motif dari sang pelaku hingga tega mengakhiri nyawa ibunya sendiri. Masih belum diketahui juga apakah Ron juga sedang berada di TKP ketika pembunuhan terjadi.

Seperti diketahui, Ron dan Valerie menikah selama 35 tahun lamanya dan membesarkan 3 orang anak, yakni Kirsten, Kaitland dan Cameron. Ron sendiri dikenal luas berkat perannya sebagai Tarzan pada serial televisi Tarzan yang tayang pada 1966-1968 di saluran NBC.

(fox/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

TOPIK TERKAIT
 
↑