Istri John Travolta Tak Sabar Tunggu Kelahiran Bayinya

Ellyana Mayasari | 20 September 2010, 12:52 WIB
Istri John Travolta Tak Sabar Tunggu Kelahiran Bayinya
Kapanlagi.com - Menunggu kelahiran seorang bayi pastilah menjadi momen yang menggembirakan bagi orang tua. Apalagi, apabila kehamilan yang dijalani sang ibu lancar tanpa satupun masalah, maka kelahiran anggota keluarga baru ini akan menjadi sempurna. Hal inilah yang dialami oleh istri John Travolta, Kelly Preston.

Sang aktris cantik ini mengaku bahwa dirinya baik-baik saja dan bahagia menunggu kelahiran sang bayi. "Kehamilanku sangat mudah dan indah, jelas Preston kepada People, "Aku tidak pernah mengalami morning sickness, dan aku merasa kehamilanku terjadi sangat cepat. Aku sangat bersemangat."

Walaupun belum dengan resmi mengabarkan tanggal kelahiran sang bayi nanti, namun Preston menyatakan bahwa dia dan suaminya sangat menunggu-nunggu datangnya hari ini.

"John dan aku sangat siap. Putriku (Ella Bleu, 10 tahun) juga sangat tidak sabar," aku Preston.

Aktris ini juga sempat memberi komentar tentang promosi film barunya CASINO JACK. Film ini menjadi film pertamanya setelah kematian putra tercintanya dalam sebuah kecelakaan Januari tahun lalu.

"Aku sangat suka film ini, karena sudah lebih dari setahun aku tidak main film. Sangat menyenangkan bisa kembali berakting," pungkasnya.   (spl/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari