Jadi Brand Ambassador YSL, Wajah Kaia Gerber Secantik Ibunya

Sora Soraya | Rabu, 03 Oktober 2018 10:08 WIB
Jadi Brand Ambassador YSL, Wajah Kaia Gerber Secantik Ibunya

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah anak selebriti yang karirnya sedang bersinar di dunia Hollywood, maka Kaia Gerber adalah salah satunya. Putri supermodel Cindy Crawford ini benar-benar sukses membangun karirnya di dunia modelling.

Di usianya yang masih 17 tahun, Kaia Gerber bahkan berhasil mendapatkan popularitas yang begitu luar biasa. Tidak hanya bergantung pada kedua orangtuanya, pesona kecantikan dan bakat yang dimilikinya juga sangat luar biasa.

Kini, Kaia kembali menjadi bahan perbincangan karena prestasinya yang membanggakan. Usai banjir job selama event Fashion Week, gadis cantik pemilik kaki jenjang ini terpilih menjadi brand ambassador dari sebuah perusahaan fashion ternama.

1 dari 2 halaman

1. Brand Ambassador YSL Beauty

Brand Ambassador YSL Beauty instagram.com/kaiagerber
Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru Kaia Gerber dalam akun Instagram-nya. Di sanalah ia mengumumkan jika ia baru saja menjadi brand ambassador untuk YSL Beauty.

"Sangat bahagia bisa bergabung dengan keluarga besar @yslbeauty," tulis Kaia usai mengunggah salah satu hasil photoshoot terbarunya bersama brand yang dikenal dengan nama Yves Saint Laurent  itu.

2 dari 2 halaman

2. Mirip Sama Cindy Crawford!

Dalam foto tersebut, Kaia terlihat cantik dengan riasan makeup smokey eyes yang diberi sentuhan glam lewat glitter berwarna silver. Sementara itu, bibirnya dipoles lipstik nude pucat yang semakin menonjolkan riasan matanya.

Melihat betapa cantiknya Kaia dalam foto tersebut, banyak orang yang menilai jika ia benar-benar mirip dengan sang ibu. Tentu bukanlah rahasia umum lagi jika Cindy Crawford memang mewariskan pesona kecantikannya pada sang putri.

Setelah membangun karirnya dengan sangat cepat, kini Kaia menunjukkan sebuah prestasi yang sangat membanggakan. Nggak kebayang deh ya seperti apa suksesnya Kaia dalam beberapa tahun ke depan nanti? ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑