Jadi Cover V Magazine, FKA Twigs Nyaris Telanjang!

Natanael Sepaya | 06 Januari 2015, 19:22 WIB
Jadi Cover V Magazine, FKA Twigs Nyaris Telanjang!

Kapanlagi.com - Mantan kekasih Robert Pattinson ini baru saja membuat heboh netizen dan dunia musik di seluruh dunia. Bagaimana tidak, dia nyaris tampil telanjang tanpa sehelai busana yang menempel pada tubuhnya.

Ya, FKA Twigs yang menjadi cover V Magazine itu tampak dengan pose yang sangat sensual. Nyaris tanpa busana, Twigs berpose sambil menutup bagian atas dengan kedua tangannya.

Penyanyi yang sedang menjajaki karir musiknya ini pun tidak memberikan respon yang berlebihan atas posenya itu. Ketika mendapat interview, FKA Twigs mengaku kalau dia merasa terhormat menjadi cover V Magazine.

Jadi cover majalah, FKA Twigs nyaris tampil tanpa busana ©www.eonline.comJadi cover majalah, FKA Twigs nyaris tampil tanpa busana ©www.eonline.com

Tidak tampil sendiri, Tinashe pun tampil sebagai salah satu talent untuk cover majalah tersebut. Meski posenya dengan FKA Twigs hampir sama, pose Tinashe masih terlihat lebih kalem dibandingkan FKA Twigs.

Sebenarnya FKA Twigs tidak cuma tampil bersama Tinashe. V Magazine juga menjadikan Sam Smith dan Jessie Ware sebagai talent untuk cover majalah mereka. Bertema New Sound of Soul, para penyanyi ini memang tampil dengan busana minim untuk V Magazine.

Meski begitu, cuma FKA Twigs yang paling berani mengumbar pose seksinya pada cover majalah tersebut. Sepak terjang FKA Twigs kali ini memang terbilang sangat berani. Apa pendapat kamu tentang FKA Twigs?

(bil/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya