Jadi Ipar Kate Middleton Ternyata Bikin Meghan Markle Tertekan

Sora Soraya | Jum'at, 23 Agustus 2019 16:08 WIB
Jadi Ipar Kate Middleton Ternyata Bikin Meghan Markle Tertekan

Kapanlagi.com - Menjadi orang Amerika pertama dalam keluarga Kerajaan Inggris memang bukan hal mudah bagi Meghan Markle. Sejak awal kedekatannya dengan Pangeran Harry, wanita yang dulunya berkarier sebagai seorang aktris ini selalu mendapat hujatan dari publik dan media Inggris.

Bahkan setelah melahirkan Archie Harrison Mountbatten-Windsor, Meghan Markle masih saja dibanjiri kritik. Mulai dari cara berbusana hingga kebiasaannya yang sering melakukan perjalanan dengan memakai jet pribadi.

Yang lebih parah lagi, Meghan juga selalu dibanding-bandingkan dengan sosok kakak iparnya, Kate Middleton. Banyak yang menilai jika Kate lebih layak menjadi seorang Duchess daripada dirinya.

1 dari 2 halaman

1. Standar Kate Middleton Terlalu Tinggi

Splashnews
Tentu saja hal ini menjadi tekanan besar bagi Meghan Markle. Standar Kate Middleton yang terlalu tinggi itu kabarnya menjadi salah satu alasan di balik rasa tertekan yang selama ini disimpan olehnya, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh sumber terdekatnya pada Us Weekly, "Sayang disayangkan mengapa publik Inggris menuntutnya seperti itu (standar Kate Middleton). Meghan seakan dikucilkan, terlebih dengan adanya pemberitaan miring dari media Inggris. Tangannya terikat dan dia tidak diperbolehkan membela dirinya sendiri. Itu benar-benar sulit baginya."

2 dari 2 halaman

2. Rumor Perseteruan Meghan & Kate

Entah apa yang terjadi sebenarnya, Meghan memang menjalani kehidupan yang jauh berbeda sejak menikah dengan Pangeran Harry. Tidak hanya pensiun jadi artis, ia juga harus menghapus semua akun media sosial, dan bahkan tak pernah bertemu dengan ayah kandungnya sendiri.

Media Inggris berulang kali menerbitkan rumor soal perseteruan Meghan dan Kate. Namun keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama dan terlihat baik-baik saja. Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑