Jago Nyamar, Pangeran William - Kate Middleton 'Penipu' Ulung

Sora Soraya | 01 September 2014, 20:11 WIB
Jago Nyamar, Pangeran William - Kate Middleton 'Penipu' Ulung
Kapanlagi.com - Di manapun Pangeran William dan Kate Middleton berada, keduanya akan sukses mencuri perhatian publik yang berada di sekelilingnya. Oleh karena itulah, terkadang mereka tak bisa bergerak bebas dan pergi ke tempat yang diinginkannya.

Belajar dari pengalaman, kali ini Pangeran William dan Kate Middleton punya sebuah rencana 'licik'. Apa itu? Apa lagi jika bukan melakukan penyamaran demi mengecoh publik agar tak berebut mengerumuni mereka untuk berfoto bersama, maupun sekedar meminta tanda tangan.

Keduanya tertangkap sedang melintas di stasiun King's Cross, Norfolk dengan dandanan yang berbeda dari biasanya. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, kerumunan massa yang berada di lokasi tersebut bahkan sama sekali tak menyadari kehadiran Duke dan Duchess of Cambridge ini.

Dengan penampilan seperti ini, Kate dan William sukses mengecoh publik ©fameflynet.comDengan penampilan seperti ini, Kate dan William sukses mengecoh publik ©fameflynet.com

Dalam foto tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana penampilan Kate dan William yang seperti orang-orang kebanyakan. Sepertinya publik pun dibuat terkecoh oleh kehadiran si anjing hitam yang setia menemani Pangeran William. Terlebih lagi, keduanya muncul tanpa kehadiran si kecil George Alexander Louis.

Keduanya menyembunyikan wajah tampan dan cantiknya di balik sebuah topi. Jika Pangeran William tak bisa jauh-jauh dari kemejanya, Kate tampak sangat berbeda dengan jaket, kaos, celana jeans, dan sepatu sneakers-nya.

Pasangan ini memang baru saja pulang dari perjalanan panjangnya ke Norfolk. Agar publik tak semakin curiga dengan gerak-gerik tertutup mereka, Kate dan William dengan cepat langsung menuju sebuah mobil yang menunggu mereka di parkiran. Menyamar demi 'keselamatan', bukanlah sebuah dosa bukan? ;)

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya