James Corden Tersandung dan Jatuh Dari Tangga di 'Grammy Awards'

Natanael Sepaya | 13 Februari 2017, 10:08 WIB
James Corden Tersandung dan Jatuh Dari Tangga di 'Grammy Awards'

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu dengan James Corden? Yap, host yang satu ini memang terkenal dengan ekspresi serta candaannya yang lucu. Bukan cuma para penonton, bahkan para musisi dan penyanyi pun kerap dibuatnya tertawa saat tampil di acara Carpool Karaoke.

Kali ini, James Corden pun dipercaya sebagai host ajang penganugerahan Grammy Awards 2017. Tapi seperti dilansir dari Rolling Stone, Corden yang akan memasuki stage itu pun tersandung hingga terjatuh dari tangga di atas panggung Grammy Awards.

James Corden, tersandung dan terjatuh dari tangga di atas panggung 'Grammy Awards 2017' © instagram.com/usweeklyJames Corden, tersandung dan terjatuh dari tangga di atas panggung 'Grammy Awards 2017' © instagram.com/usweekly

Berawal dari platform yang mengalami kendala dan seharusnya membawa Corden naik ke atas, ia pun harus sedikit memanjat untuk muncul di depan para penonton. Ketika ia melangkah turun dari tangga menuju panggung, secara tiba-tiba James Corden tersandung dan terjatuh.

Para dancer pun segera masuk dan menari di atas panggung, sementara James Corden sibuk merapihkan penampilannya sebelum ikut menari. Ketika Corden menghentikan penampilan atraktif bersama para dancer tersebut, ia pun melakukan rap untuk bagian monolog-nya di atas panggung.

Selain monolog, Corden juga mengutip sederet cerita besar dari para tamu dan nominator Grammy Awards tahun lalu. Setelah melontarkan candaan mengenai hubungan Rihanna dan Drake, Corden lantas mengakhiri kalimatnya. "Bersama Presiden Trump, kita tidak tahu apa yang akan datang berikutnya," ujar Corden.

James Corden sendiri dipercaya untuk membuka Grammy Awards sebelum kemudian dilanjutkan penampilan Adele di atas panggung. Walau momen ini terkesan sedikit dibuat-buat, nyatanya Corden tetap sukses membuka Grammy Awards 2017 secara meriah. Tunggu semua update beritanya cuma di KapanLagi.com®.

(rol/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya