Jamie Foxx Bantah Tuduhan Selingkuh & Pacaran dengan Sela Vave

Sora Soraya | Kamis, 22 Agustus 2019 14:55 WIB
Jamie Foxx Bantah Tuduhan Selingkuh & Pacaran dengan Sela Vave

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar putusnya hubungan Jamie Foxx dan Katie Holmes. Kisah cinta misterius mereka yang bertahan selama 6 tahun itu ternyata harus kandas di tengah jalan.

Baru saja bikin heboh gara-gara kabar putus tersebut, Jamie Foxx sudah dilaporkan menjalin hubungan spesial dengan wanita lain. Yang lebih mengejutkan lagi, identitas wanita tersebut adalah penyanyi pendatang baru bernama Sela Vave, yang lebih muda 30 tahun darinya.

Sempat bungkam saat kabar kedekatan mereka beredar di media, kini Jamie memutuskan untuk buka suara. Lewat video live Instagram yang di-reupload oleh Sela, aktor berusia 51 tahun ini secara tegas membantah tuduhan tersebut.

1 dari 3 halaman

1. Hanya Ingin Membantu Artis Pendatang Baru

Hanya Ingin Membantu Artis Pendatang Baru instagram.com/selavave
Jamie Foxx memulai video tersebut dengan kenangan lamanya bersama Ed Sheeran, dan Nick Cannon, hingga Ne-Yo. Ia mengaku sudah sering membantu artis-artis terkenal di awal karier mereka, jadi hal itulah yang sedang dilakukannya pada Sela Vave.

"Ada seorang gadis bernama Sela Vave, aku pun melakukan hal yang sama dengannya. Dan sekarang yang tersebar di media, saat aku mengantarnya masuk ke dalam mobilku dan membukakan pintu untuknya, artisku, yang hangout bareng anak-anakku dan sebaya dengan putriku," tutur Jamie menanggapi pemberitaan di media.

2 dari 3 halaman

2. Pembelaan Jamie untuk Sela

"Apa yang ingin ku sampaikan di sini, kami ingin memberikan perlakukan yang sama dan memberikan kesempatan serupa. Jadi, beberapa haters berpikiran hal lain. Ada double standard tentang wanita. Jika pria (yang menginap di rumahku) semuanya baik-baik saja, ketika wanita yang melakukannya itu jadi masalah," tuturnya.

Lebih lanjut, Jamie juga menjelaskan jika ia sudah mendapat izin dari ibunda Sela untuk mendukung kariernya. Jadi, ia tak ingin menyalahgunakan kepercayaan yang sudah diberikan padanya. "Aku merangkul semua seniman yang datang ke sini. Mereka artis kami. Dia sudah datang ke dalam keluarga kami, dia bekerja keras, dan dia adalah penyanyi yang cantik," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

3. Tanggapan Sela Soal Haters

Lewat postingan tersebut, Sela ingin menyampaikan pesannya pada haters dan netizen yang punya pikiran buruk dan bahkan sudah menghinanya secara online. "Untuk orang-orang yang peduli, ini adalah cerita yang sebenarnya," tulis Sela.

Ia pun melanjutkan, "Untuk orang lain yang selalu menyebutku sebagai pelacur, murahan, perusak rumah tangga orang, gampangan, mata duitan, aku harus mati, dan apapun yang kalian inginkan. Aku nggak peduli, aku di sini untuk bekerja dan melakukan apa yang ku cintai. #music #killthedoublestandard."

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑