Jamie Foxx Ingin Menjadi James Bond Hitam Pertama

Pipin Pamularsih | 21 November 2008, 21:05 WIB
Jamie Foxx Ingin Menjadi James Bond Hitam Pertama

Kapanlagi.com - Mungkin kemenangan Barack Obama, orang kulit hitam pertama yang menjadi Presiden AS, telah mengilhami banyak orang, salah satunya Jamie Foxx.

Aktor peraih piala Oscar ini mengungkapkan, ia ingin mendapatkan kesempatan menjadi James Bond hitam pertama. Tokoh fiksi yang ditulis oleh Ian Fleming memang selama ini belum pernah dimainkan oleh aktor yang berkulit hitam, maka Jamie Foxx tidak mau melewatkan kesempatan emas jika ia ditunjuk sebagai agen 007.

"Tentu saja saya akan mengambil kesempatan itu jika ditunjuk, mungkin saya akan sedikit menari dan ber hip-hop," ungkap aktor kelahiran Texas, Amerika ini.

Jamie Foxx juga mengungkapkan, dia tidak akan mempunyai persoalan untuk menggunakan aksen Inggris dan ia tidak akan takut untuk menunjukkan kemampuannya sebagai Bond.

"Mungkin saya tidak akan meminum martini, tetapi saya lebih suka memilih hennessey," ungkapnya kembali.

Foxx yakin bahwa fansnya akan sangat mendukung dan menantikan perannya sebagai agen rahasia Inggris berkulit hitam pertama.

Survei baru-baru ini mengungkapkan, bahwa terdapat beberapa nama artis yang disukai penonton sebagai Bond hitam pertama, antara lain, Will Smith, Djimon Hounsou atau Terrence Howard(bang/pin)

Editor:   Pipin Pamularsih