Jamie Oliver Batal Adopsi Setelah Punya Bayi Laki-Laki

Darmadi Sasongko | 17 September 2010, 09:45 WIB
Jamie Oliver Batal Adopsi Setelah Punya Bayi Laki-Laki
Kapanlagi.com - Setelah mempunyai tiga gadis kecil di rumahnya, akhirnya koki terkenal asal Inggris, Jamie Oliver mendapat seorang putra. Istrinya, Jools, melahirkan bayi laki-laki yang kemudian dinamai Buddy Oliver.

"Ini adalah bayi laki-laki guys! Aku sangat terkejut dan amat sangat gembira, ibunya benar-benar hebat dan keduanya dalam keadaan sehat. Kami punya empat anak!," ujar Jamie yang terkenal lewat acara TV-nya, The Naked Chef, sebagaimana dikutip dari laman dailymail.co.uk.

Awal tahun ini, Jamie sempat bercerita tentang keinginannya untuk mendapatkan seorang anak laki-laki guna menemani ketiga putrinya, Poppy Honey (8), Daisy Boo (7), dan Petal (1).

"Akan sangat menyenangkan jika punya anak laki-laki, karena aku satu-satunya makhluk pria di rumah. Tapi aku tak masalah asal semuanya dalam keadaan sehat," ujarnya beberapa waktu lalu.

"Aku tidak akan mengalami penderitaan lewat hari-hari kurang tidur karena kelahiran bayi. Jools sangat hebat merawat mereka semua. Ia ahlinya," sambungnya.

"Kami sangat senang mengingat kami sangat menginginkan bayi laki-laki tapi selalu tidak pernah kesampaian hingga saat ini," ungkapnya menambahkan.

Bahkan sebelumnya, jika tidak berhasil mendapat anak laki-laki lewat kehamilan Jools kali ini, kedua pasangan itu berniat mengadopsi anak laki-laki. "Jika aku tidak bisa punya anak laki-laki, aku akan berpikir untuk melakukan adopsi saja," tegasnya.

"Kami punya tiga putri yang sangat cantik serta sehat dan kami sangat berbahagia atas hal itu. Tapi aku bohong jika aku tidak berkata betapa bahagia juga jika punya seorang putra," pungkasnya.   (antara/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko