Jangan Ditiru! Kostum Halloween Seleb Hollywood Ini Jelek Banget

Wulan Noviarina Anggraini   | Jum'at, 25 Oktober 2013 10:01 WIB
Jangan Ditiru! Kostum Halloween Seleb Hollywood Ini Jelek Banget
fameflynet

Kapanlagi.com - Halloween sudah di depan mata, beberapa di antara kalian pasti sudah ada yang berencana untuk berpesta kostum di hari yang penuh dengan nuansa seram di akhir bulan Oktober tersebut.

Di Hollywood, setiap tahun pasti heboh pesta halloween. Tapi, meski sudah setiap tahun mengadakan pesta, selalu ada saja kostum-kostum yang failed. Bukan terlihat seram atau cantik sekalian, mereka malah terlihat jelek dan maksa.

Siapa saja seleb yang kostum halloweennya paling jelek? Yuk simak di halaman berikut.. (kpl/phi)

1. Chris Brown

Satu yang paling enggak banget dari kostum Chris Brown kali ini adalah pilihan tema yang dia angkat. Tema boleh saja bebas, tapi kalau bisa tidak sampai menyinggung suku bangsa dan agama tertentu.

Kali ini, Chris Brown kurang bijak dalam memilih kostum pesta halloween yang dipakainya. Semoga tahun ini tidak ia ulangi lagi..

2. Chris Cofler

Entahlah apa tema yang diangkat oleh Chris Cofler kali ini. Ia memakai kaki kambing, tangannya (mungkin) punya kambing. Tapi kepalanya ada hiasan aneh yang tidak bisa dibilang mirip kambing.

Dengan baju dan celana yang ketat seperti ini, sepertinya ia lebih mirip anak punk atau anak metal daripada kambing. Atau ia memang ingin berdandan seperti kambing punk/metal? uyeaaaah... jangan ditiru!

3. Christina Aguilera

Rambut pink dan mahkota segede gaban saja sudah cukup aneh. Boots tinggi dengan stocking jaring-jaring yang sayangnya gagal membuat penampilannya terlihat bagus.

Dalaman orange dengan tank top sobek tidak berhasil membuat penampilannya terlihat menyeramkan. Penampilan Christina Aguilera jadi terlihat nanggung dengan dandanan ini. Seram tidak, seksi juga tidak terlalu.

Syukurlah Christina Aguilera sendiri sudah cantik, jadi kostum yang jelek tertutup dengan kecantikannya.

4. Helena Bonham Carter-Tim Burton

Lagi-lagi, kambing jadi tema yang dipilih. Kali ini oleh Tim Burton, sutradara ternama yang juga adalah suami dari Helena Bonham Carter. Sayangnya, Tim tidak total saat berperan sebagai kambing, ia hanya memakai topengnya saja.

Kalau lebih total, mestinya lebih bagus sih. Kalau cuma topeng, gak perlu halloween juga bisa dipakai.

5. Hillary Duff

Wajahnya sudah cocok dengan tema halloween. Tapi sayangnya, gaun dan tata rambutnya kurang pas. Lihat saja bagaimana Hillary Duff repot dengan gaun merahnya yang sepertinya bikin ribet.

Rambutnya yang dihiasi oleh bunga warna ungu juga tidak pas dengan wajahnya yang sudah seram. Ditambah lagi, ia membawa tas kecil di bahunya. Jadi seperti orang mau kondangan tapi dengan dandanan seram. Gagal halloween deh..

6. Isla Fisher

Sepertinya Isla Fisher ingin tampil dengan karakter pria, tetapi kostum yang dipilihnya kurang pas. Memang tidak sangat buruk, tetapi kalau dilihat dengan seksama, ada bagian tubuh yang ditonjolkan oleh Isla dalam kostumnya kali ini.

Alih-alih membuatnya terlihat beda, Isla justru terlihat aneh dengan kostum ini. Lebih gagal lagi karena jemarinya terlihat cantik dan jentik.

7. Lance Bass

Joker paling gagal mungkin paling boleh disematkan ke Lance Bass. Hadir dalam pesta halloween, Lance datang dengan dandanan ala joker tetapi sayangnya failed.

Setengah flintstones, setengah joker, jadinya malah gak banget. Lance malah jadi bulan-bulanan media karena penampilannya yang kurang oke dalam pesta halloween kali ini. Jangan ditiru yaa :D

 

8. Sacha Baron Cohen

Dari semua sapi perah, Sacha Baron Cohen adalah 'sapi perah' yang paling jelek. Kostumnya sudah lumayan sih, lengkap dengan 'puting susu' yang mirip dengan aslinya.

Tapi sayangnya ia memakai 'kepala' berwarna cokelat, yang tidak nyambung dengan kostum yang ia pakai. Itupun tidak benar-benar mirip dengan sapi, jadi penampilannya semakin aneh.

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini