Jason Momoa 'Aquaman' Dibully Netizen Karena Perutnya Udah Nggak Six Pack Lagi!

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 12 Juli 2019 17:01 WIB
Jason Momoa 'Aquaman' Dibully Netizen Karena Perutnya Udah Nggak Six Pack Lagi!

Kapanlagi.com - Kamu mengenal sosok Jason Momoa melalui serial Game of Thrones atau filmnya yang terbaru, Aquaman. Dirinya memang kerap mendapatkan peran-peran yang cowok banget.

Wajar sih, karena apa yang ada di dalam diri Jason Momoa bisa jadi juga sangat diinginkan oleh sebagian besar cowok di dunia. Badan six pack, jenggot tebal dan kharisma tinggi.

Tapi tunggu, badan six pack? Hmm, yang ini sepertinya harus direvisi nih, karena Jason Momoa badannya udah nggak six pack lagi!

 

1 dari 2 halaman

1. Dapat Bullyan Netizen

Dapat Bullyan Netizen © Hubwav
Paling tidak, itulah yang dikatakan oleh para netizen. Dirinya baru-baru ini mendapatkan bullyan dari para netizen setelah fotonya bertelanjang dada muncul di social media.

Dalam foto tersebut, terlihat jika otot six pack di perutnya menghilang! Alih-alih kotak-kotak, perutnya pun menjadi one pack.

2 dari 2 halaman

2. Perut Bapak-Bapak

Tentu saja foto tersebut memicu banyak komentar. Beberapa netizen dengan jahatnya menyebut jika perut Jason Momoa lama kelamaan malah jadi mirip banget dengan perut bapak-bapak.

Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang membelanya dengan mengatakan jika tubuh Jason Momoa masih lebih baik dari semua tubuh netizen yang menghinanya. Bahkan ada yang mengatakan jika Jason mau, dia dapat mendapatkan kembali six packnya hanya dalam waktu seminggu saja. Gimana menurutmu guys?

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑