Jason Momoa Mengaku Sering Menangis Karena Hal Ini

Rezka Aulia | Senin, 10 Desember 2018 12:41 WIB
Jason Momoa Mengaku Sering Menangis Karena Hal Ini

Kapanlagi.com - Citra aktor Jason Momoa memang lekat dengan sosok Khal Drogo yang bengis di serial GAME OF THRONES. Kini ia kembali memerankan sosok maskulin dalam film layar lebar AQUAMAN. Namun meski demikian aktor 39 tahun ini mengaku miliki sisi lembut dan sensitif.

Dalam wawancara terbaru bersama The Mirror, ia mengaku sering menangis di kala syuting AQUAMAN. Bahkan ia mengaku sebagai pria amat drama. "Aku sering kali menangis. Aku dibesarkan oleh ibu tunggal dan aku amat emosional," ungkap pria yang kini gondrong ini.

"Aku jarang dipilih untuk berakting emosional dan aku sebenarnya bisa. Aku hanya terjebak dalam tubuh besar ini," ungkap Jason sambil berkelakar.

1 dari 2 halaman

1. Pria Sensitif dan Lucu

Pria Sensitif dan Lucu AFP
Lebih lanjut, bintang Justin League ini mengaku tumbuh di Iowa setelah pindah dari Honolulu, Hawaii. Jason sendiri sering kali memuji sang ibu di berbagai kesempatan.Ia menyebut para ibu tunggal sebagai orangtua kua dan ia bahkan mengatakan bahwa ibu tunggal adalah superhero yang sesungguhnya.

Dibalik tampang gaharnya Jason memang pria yang luar biasa lucu. Ia baru saja menjadi bintang tamu di acara komedi Saturday Night Live. Di sana ia memeainkan beberapa sketsa komedi yang mengocok perut.

2 dari 2 halaman

2. AQUAMAN Sudah Tayang

Di balik tubuh kekar dan karir yang cemerlang ia memiliki istri yang amat hot. Ia menikahi Lisa Bonet, dan telah memiliki dua anak, Lola Iolani dan Nakoa-Wolf Manakauapo Namakaeha.

Aksi terbaru Jason Momoa sebagai Aquaman telah dapat KLovers saksikan di bioskop. Kira-kira aksi Jason akan sekeren saat ia beraksi sebagai Khal Drogo gak ya?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑