Jason Momoa Tampil Sebagai Elvis Presley di Halloween 2019, Ngaku Terobsesi!

Rezka Aulia | Sabtu, 02 November 2019 11:56 WIB
Jason Momoa Tampil Sebagai Elvis Presley di Halloween 2019, Ngaku Terobsesi!

Kapanlagi.com - Jason Momoa merayakan Halloween bareng Ellen DeGeneres. Aktor dengan tubuh atletis ini memilih kostum ala Elvis Presley. Tampil sebagai ikon musik legendaris, Jason muncul sambil menyanyikan lagu See See Rider.

"Aku terobsesi sama Elvis, dikiiit. Aku cinta dia. Ibuku membesarkanku dengan (lagu-lagu) Elvis dan aku terobsesi. Aku beli sepeda seperti Elvis. Aku juga beli mobil tua Cadillac," ujar pemeran Aqua Man ini kepada Ellen.

1 dari 2 halaman

1. Akui Terobsesi

Akui Terobsesi © Ellen DeGeneres
Ternyata ini bukan kali pertama Jason Momoa berdandan ala Elvis. Ia mengaku sudah beberapa kali berdandan ala raja rock n roll ini.

"Aku dulu kerja dan diundang ke pesta Halloween di Los Angeles. Dulu itu pengalaman pertamaku dan pestanya di Playboy mansion. Jadi aku yang kala itu berumur 19 tahun datang sebagai Elvis," lanjut Jason.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Kit Harrington Bete

Datang di acara Ellen, Jason juga membahas tentang hubungannya dengan para ex-cast GOT. Belum lama ini para mantan pemeran serial GOT berkumpul di ulang tahun Emilia Clarke. Jason mengakui ia sempat bikin Kit Harrington kesal karena sebuah foto yang diunggah ke instagram.

"Kit itu pemalu dan dia gak suka media sosial kayak aku. Tiap aku ketemu dia pasti aku excited. Aku, dia dan Emilia foto bareng dan Kit langsung bilang 'Aku tebak ini bakalan langsung beredar di internet'. Emilia ngepos ini, aku engga," pungkasnya sambil tertawa jahil.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑