Jatuh Cinta pada Bali, Kim Kardashian Ajak Kanye West Berlibur di Resort Eksotis

Rezka Aulia | Minggu, 14 April 2019 11:04 WIB
Jatuh Cinta pada Bali, Kim Kardashian Ajak Kanye West Berlibur di Resort Eksotis

Kapanlagi.com - Akhir tahun lalu publik dibuat heboh dengan kehadiran Kardashian sister di Bali. Kourtney, Kim dan Khloe mengajak anak mereka untuk menikmati alam Bali. Tentu saja liburan itu sekaligus menjadi konten untuk acara tv mereka, Keeping Up With The Kardashian.

Terpesona dengan eksotisme Bali, kini Kim Kardashian kembali mengunjungi Pulau Dewata. Tak bersama para saudarinya, Kim mengajak sang suami, Kanye West. Pasangan satu ini bersantai di sebuah resort eksotis yang menenangkan.

1 dari 3 halaman

1. Lihat Gajah - Tari Bali

Lihat Gajah - Tari Bali © instagram/kimkardashian (14/04/2019 10.00)
Liburan ini diunggah langsung oleh Kim ke akun instagramnya. Kim membagikan momen santai mereka sambil menikmati indahnya pepohonan. Liburan kali ini Kim dan Kanye melakukan eksplorasi alam dan budaya Bali.

Mereka mengunjungi penangkaran gajah di alam, melihat ikan raksasa, dan menyaksikan pertunjukan tari tradisional. Tak jelas apakah Kim dan Kanye mengajak ketiga anak mereka North, Saint dan Chicago dalam liburan kali ini.

2 dari 3 halaman

2. Liburan Sebelum Sibuk

Liburan ke Bali kali ini bisa jadi bulan madu tambahan sebelum menyambut anak keempat mereka. Kali ini Kim-Kanye kembali melakukan proses kehamilan surrogate yang akan lahir tak lama lagi. Calon anak keempat Kim-Kanye ini diperkirakan berjenis kelamin laki-laki.

Minggu depan Kanye dan paduan suara kebaktiannya juga akan manggung di Coachella bertepatan dengan pekan paskah. Ini adalah penampilan perdana Kanye dan paduan suara gospelnya di panggung festival musik terbesar ini. Kim Kardashian sendiri mengaku amat antusias dengan penampilan sang suami di Coachella.

 

3 dari 3 halaman

3. Kangen Bali

Kangen Bali © instagram/kimkardashian (14/04/2019 10.00)
Dalam video insta-story yang diunggah, Kim mengaku rindu suasana Bali. Selain itu liburan ini dilakukan sebelum episode liburan Bali disiarkan di KUWTK. Nampaknya Kim memang gak bisa move on dengan keindahan Bali ya!

"Harus balik ke Bali tepat sebelum episode Bali KUWTK disiarkan," tulis Kim sebagai caption.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑