Jauh Dari Hollywood, Lindsay Lohan Temukan Kedamaian

Helmi Romadhon | 29 Mei 2017, 07:08 WIB
Jauh Dari Hollywood, Lindsay Lohan Temukan Kedamaian

Kapanlagi.com - Lindsay Lohan memutuskan untuk pindah ke London selama beberapa tahun belakangan ini. Banyak alasan yang menjadi pertimbangan bintang MEAN GIRLS itu, salah satunya diskriminasi yang diterimanya gara-gara sempat tertangkap kamera membawa Alquran.

Bagi mantan kekasih Egor Tarabasov ini pindah merupakan keputusan yang tepat. Meski tak bisa dipungkiri dirinya merindukan Hollywood, namun kini wanita 30 tahun itu merasa sudah menemukan damai, jauh dari gemerlap Hollywood.

"Iyalah, aku kangen Hollywood. Tapi menurutku ada banyak masalah yang harus dihadapi. Jadi aku sekarang semacam menemukan kedamaian dalam hidup," ungkap Lindsay kepada E! Online saat menghadiri acara amfAR di Cannes, Prancis.

Penampilan Lindsay Lohan saat mengahdiri amfAR di Cannes © ShutterstockPenampilan Lindsay Lohan saat mengahdiri amfAR di Cannes © Shutterstock

Selain itu, Lindsay juga merasa lebih tenang dalam kesibukannya di bidang sosial. Seperti yang kita tahu, dalam beberapa waktu terakhir ini Lindsay kerap mendatangi negara-negara seperti Suriah dan Turki untuk memberikan bantuan.

"Senang bisa kerja sama anak-anak dan membantu orang yang benar-benar menarik perhatianku. Penting banget menurutku buat kita melihat kalau kegiatan itu menyenangkan, tapi tetap harus menyisihkan waktu buat diri sendiri," pungkasnya.

Namun sebelumnya, sempat mengumumkan akan merilis reality TV terbarunya berjudul The Anti-Social Network. Reality show tersebut melibatkan beberapa orang sebagai kontestan yang akan berkompetisi melakukan hal memalukan untuk bisa menang.

(eon/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon