Jelang Bayinya Lahir, Hugh Grant Sempat Selingkuh?

Riswinanti Permatasari | 03 November 2011, 14:47 WIB
Jelang Bayinya Lahir, Hugh Grant Sempat Selingkuh?
Kapanlagi.com - Baru kemarin bayinya diberitakan lahir, sebuah fakta tak mengenakkan kembali muncul dari penyanyi berusia 51 tahun ini. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya, Hugh Grant yang saat itu berada di Berlin, Jerman ketahuan sedang berkencan dengan seorang wanita muda berusia 21 tahun.

Dilansir dari dailymail, beberapa hari sebelum dirinya kembali ke London untuk menjenguk anaknya yang baru lahir, dirinya tertangkap kamera sedang makan malam dengan seorang penyanyi bernama Elisa Schmidt di Borchardt, yang merupakan restoran yang paling populer dikunjungi selebritis di Jerman.

Setelah makan malam romantis di restoran mewah, keduanya pun tampak saling bergandengan di sepanjang jalan Französische Strasse, kota yang terkenal sebagai pusat perbelanjaan favorit para publik figur. Puas berbelanja, keduanya berjalan pulang, namun masih sempat berciuman di dalam mobil.

Rupanya, walaupun sudah resmi jadi ayah di usia ke-51 tahun, kebiasaan Hugh Grant 'main perempuan' masih belum bisa berubah. Anak Hugh diberitakan lahir pada Selasa (01/11) kemarin dari Tinglan Hong, seorang wanita beretnis China yang usianya 20 tahun lebih muda dari Hugh

Tinglan Hong sendiri memang pernah menjalin hubungan dengan Hugh Grant. Namun hubungan mereka memang sudah berakhir. Namun demikian, keduanya mengaku sangat bahagia menyambut kelahiran bayi tersebut. (dym/ris)