Jelang Pernikahan, Hailey Baldwin Dapat Pesta Bachelorette yang Seru dan Nakal!

Rezka Aulia | Jum'at, 27 September 2019 06:21 WIB
Jelang Pernikahan, Hailey Baldwin Dapat Pesta Bachelorette yang Seru dan Nakal!

Kapanlagi.com - Gak lama lagi Hailey Baldwin dan Justin Bieber bakalan segera menikah (lagi)! Meski telah menikah di kantor pemerintah pada 2018 lalu, pasangan ini bakalan kembali menikah. Kali ini dengan menggelar pesta yang dihadiri teman dan keluarga di kawasan South Carlina.

Jelang pernikahannya, Hailey menghabiskan Rabu (25/9) malam bersama para teman dekatnya. Model satu ini mendapatkan pesta lajang alias Bachelorett Party di Los Angeles. Hailey berpesta bersama para sahabatnya, yakni Kendall Jenner, Maeve Reilly, Kelia Moniz dan Natalie Manuel Lee.

"Kendal merencanakan pesta itu untuk Hailey. Mereka makan malam di Ysabel (restoran) lalu menari di Delilah," ujar seorang sumber dilansir dari E! News.

 

1 dari 2 halaman

1. Kendall Ikut Siapkan Pesta

"Kendal mengunjungi toko untuk membeli banyak sex toys, sedotan berbentuk penis, botol minuman, kalung permen, lingerie dan tudung untuk dipakai Hailey," imbuh sang sumber.

Pesta lajang atau dikenal sebagai bachelorette untuk calon pengantin wanita memang identik dengan aksesories dan hiasan berbentuk penis. Untuk pesta bachelorette Hailey sendiri dilengkapi dengan gelas, sedotan sampai pinata berbentuk alat kelamin pria itu.

"Kendall tertawa histeris saat masuk ke toko. Dia kelihatan senang sekali saat memilih barang-barang," lanjut sang sumber.

2 dari 2 halaman

2. Hailey Amat Nikmati Pesta

Hailey Amat Nikmati Pesta © Istimewa
Hailey dikabarkan tertawa kencang saat melihat aksesoris bertema alat kelamin yang dibeli para sahabatnya. Hailey bersenang-senang bersama para sahabat sambil berpose dengan aksesoris nakal itu.

"Hailey melewati malam yang menyenangkan dan memorable bersama teman-temannya. Hailey berdansa diiringi musik hip hop yang kencang," lanjut sang sumber.

Meski mendapat pesta meriah, namun Hailey hanya mengunggah satu foto hitam putih yang tak banyak menjelaskan suasana pesta. Sementara Hailey berpesta dengan para sahabat, apakah Justin juga mendapatkan Bachelor Party? Masih dilansir dari People, Justin dikabarkan pergi ke gereja di malam yang sama.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑