Jelang Persalinan, Pangeran William Temani Kate Middleton Jenguk Meghan Markle

Sora Soraya | Sabtu, 27 April 2019 08:45 WIB
Jelang Persalinan, Pangeran William Temani Kate Middleton Jenguk Meghan Markle

Kapanlagi.com - Persalinan Meghan Markle sudah di depan mata. Tak lama lagi, istri Pangeran Harry itu akan segera melahirkan bayi pertamanya ke dunia. Sayangnya, hingga saat ini tak ada yang tahu seperti apa detail calon bayi mereka, sentah itu soal tanggal lahir ataupun jenis kelamin.

Meghan Markle dan Pangeran Harry memilih untuk merahasiakan hal ini dalam sementara waktu. Bukan tanpa alasan, rupanya mereka ingin menikmati momen intimnya bersama keluarga besar dan orang-orang terdekat.

Menjelang persalinan itu, Kate Middleton rupanya berencana datang menjenguk dengan didampingi Pangeran William. Tentu saja ini menjadi hal yang cukup mengejutkan mengingat belakangan sering muncul rumor perselingkuhan dalam rumah tangga mereka.

1 dari 2 halaman

1. Kunjungi Meghan Markle

Kunjungi Meghan Markle Meghan dan William dilaporkan kunjungi Meghan bersama © AFP
Seperti yang dilansir dari Marie Claire, kabar mengejutkan ini diungkapkan secara langsung oleh salah seorang sumber dari pihak kerajaan. "William dan Catherine (Kate) mengunjungi Meghan karena mereka tak bisa hadir di acara ibadah gereja. Mereka ingin menunjukkan support dan melihat keadaannya," tutur sumber tersebut.

Tentu saja hal ini mematahkan semua kabar bohong yang bilang kalau hubungan di antara Meghan dan Kate tak baik-baik saja. Sayangnya tak ada foto yang mampu menunjukkan momen manis saat kunjungan mereka ke Frogmore Cottage, Windsor, Inggris.

2 dari 2 halaman

2. Nikmati Rumah Baru

Kunjungan tersebut kabarnya sudah dilakukan sejak akhir pekan lalu. Meski harus sibuk karena baru pindahan menjelang proses persalinan, Meghan dan Harry dilaporkan sangat bahagia dan menikmati rumah barunya.

"Meg dan Harry benar-benar puas sekarang. Itu adalah rumah yang indah, dan mereka mampu menata ruangannya dengan sangat bagus. Karena cahaya masuk dengan baik, rumahnya jadi terkesan memberikan energi positif," pungkasnya.

(mar/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑