Jennifer Aniston Bikin Perusahaan Film

Anton | 02 April 2008, 19:42 WIB
Kapanlagi.com - Jennifer Aniston bekerja sama dengan seorang produser film Hollywood, Kristin Hahn, untuk mendirikan sebuah perusahaan produksi film.

Aniston sebelumnya juga pernah mendirikan sebuah perusahaan produksi film bernama Plan B Entertainment bersama dengan mantan suaminya, Brad Pitt. Namun ia kemudian mengundurkan diri dari perusahaan tersebut setelah mereka bercerai di tahun 2005 lalu.

Dan kini, si mantan bintang tayangan FRIENDS berusia 39 tahun itu membentuk Echo Films bersama dengan Hahn, yang dikenal sebagai produser eksekutif dari film arahan Martin Scorsese, THE DEPARTED.

Perusahaan yang ia dirikan tersebut dikabarkan telah memiliki daftar proyek film untuk digarap, yang diangkat dari buku-buku dan juga kisah nyata, yang sebagian besar akan menampilkan Aniston sebagai bintangnya.

Berkomentar soal proyeknya tersebut, Aniston dan Hahn mengatakan, "Kami mengangkat cerita tentang pengalaman hidup orang lain dan berusaha menampilkannya ke layar lebar. Dari sana kita bisa berkaca pada kehidupan orang lain."

"Itulah mengapa kami namakan perusahaan kami Echo, untuk menggali lagi ide, menemukan tantangan, sesuatu yang sangat berkaitan dengan kita semua," tandasnya. (hol/bun)

Editor:  

Anton