Jennifer Aniston Terlalu 'Blak-Blakan' Soal Privasinya

Anton | 25 November 2008, 21:07 WIB
Kapanlagi.com - Sherrie Schneider, yang pernah membantu penulisan buku tips berkencan yang disusun oleh Ellen Fein, mengatakan bahwa mantan aktris Friends itu seharusnya tak 'blak-blakan' pada publik soal putusnya ia dengan John Mayer dan juga tak berkomentar soal hubungan sang mantan suami, Brad Pitt, dengan Angelina Jolie.

Sherrie mengatakan, "Putus cinta memang berat, tapi tak perlu merasa malu. Tak perlu sampai menyebut nama Brad ataupun John Mayer di depan publik. Juga tak perlu mengatakan hal-hal buruk tentang John di depan publik."

Merujuk pada pernyataan Jennifer tentang Angelina, saat ia menyebut aktris bintang TOMB RAIDER itu 'nggak sopan' karena mengaku telah menjalin hubungan dengan Brad, saat dirinya masih menjadi istri dari aktor ganteng Hollywood tersebut.

"Jangan pernah membahas soal Angelina atau menyebutnya 'nggak sopan', walau ia memang seperti itu. Ia tak ada dalam duniamu," tukas Sherrie.

Ellen juga menambahkan, Jennifer yang baru-baru ini balikan lagi dengan John, harusnya tak perlu menunggu terlalu lama lagi sebelum semuanya menjadi terlambat, untuk mulai membangun sebuah keluarga dengan pelantun Gravity itu.

"Anda akan segera memasuki usia 40 tahun. Seharusnya jangan buang-buang waktu lagi," tandasnya. (bang/bun)

Editor:  

Anton