Jennifer Aniston Ucapkan Selamat untuk Brad Pitt Atas Kemenangannya di Oscar 2020

Sora Soraya   | Rabu, 12 Februari 2020 10:08 WIB
Jennifer Aniston Ucapkan Selamat untuk Brad Pitt Atas Kemenangannya di Oscar 2020

Kapanlagi.com - Meski sudah bercerai sejak tahun 2005 silam, hubungan di antara Jennifer Aniston dan Brad Pitt masih berjalan baik hingga sekarang. Meski tak pernah buka-bukaan soal kehidupan pribadi mereka, belakangan keduanya ramai diperbincangkan karena kedekatannya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya ini adalah kali pertama Brad Pitt dan Jennifer Aniston muncul bersama dan terlihat bahagia saat bertemu. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam momen di backstage SAG Awards 2020 beberapa waktu lalu.

Dan kini, Brad dan Jennifer kembali bikin heboh gara-gara pertemuan mereka di acara after party Oscar 2020 yang digelar oleh Guy Oseary pada Minggu (9/2) malam. Sama dengan sebelumnya, mereka kembali bertegur sapa dan saling mengobrol.

1 dari 2 halaman

1. Ucapkan Selamat untuk Brad

Tidak hanya itu saja, Jennifer Aniston juga menyampaikan ucapan selamat untuk Brad Pitt atas kemenangannya di Oscar 2020. Seperti yang kita tahu, mantan suami Angelina Jolie ini berhasil memenangkan piala Best Supporting Actor untuk perannya dalam film ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD.

Salah seorang mengaku pada Page Six bahwa pertemuan Brad dan Jennifer kali ini tak berlangsung lama. Jennifer hanya sekedar mengucapkan selamat, kemudian mereka berpisah dan bergabung dengan tamu undangan yang lain di pesta.

2 dari 2 halaman

2. Pertemuan di SAG Awards

Pertemuan di SAG Awards Getty Images/AFP
Ini adalah kemenangan pertama Brad dalam ajang Oscar, nggak heran mengapa Jennifer begitu antusias untuk kembali mengucapkan selamat padanya. Hal yang sama terlihat ketika mereka bertemu di backstage SAG Awards, di mana Brad memanggil nama Jennifer dan menyentuh tangannya saat mengobrol sebentar.

Gara-gara hal tersebut keduanya dikabarkan berniat untuk rujuk. Namun TMZ melaporkan jika hubungan di antara mereka hanya sebatas pertemanan. Mereka memang masih berhubungan baik, namun tak ada bumbu romantis dalam kedekatannya beberapa waktu belakangan ini.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya