Jennifer Aniston Umumkan Perceraian, Meme Brad Pitt Ikut Beredar

Sora Soraya | 16 Februari 2018, 16:15 WIB
Jennifer Aniston Umumkan Perceraian, Meme Brad Pitt Ikut Beredar

Kapanlagi.com - Tak ada yang menyangka jika romantisme rumah tangga Jennifer Aniston dan Justin Theroux berakhir begitu cepat. Pasangan selebriti yang menikah pada Agustus 2015 silam ini secara mendadak mengumumkan perceraiannya lewat statement resmi melalui Associated Press.

Di saat banyak orang ikut merasa patah hati atas perpisahan ini, ada pula yang melibatkan nama Brad Pitt di tengah-tengah mereka. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam berbagai meme yang beredar luas di Twitter, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Meme tentang Brad Pitt yang beredar © twitter.comMeme tentang Brad Pitt yang beredar © twitter.com

"Semua tabloid gosip besok pasti bilang: 'Brad Pitt berusaha menenangkan Jennifer Aniston yang sedang patah hati'," tulis salah seorang user Twitter bernama Ameer. Ia pun menyertakan sebuah meme yang berisi harapan agar Jennifer bisa bahagia.

Tak berhenti sampai di situ saja, juga ada berbagai meme yang berharap agar Jennifer dan Brad benar-benar balikan. Bukan tanpa alasan, itu semua karena saat ini mereka sama-sama berstatus single.

Brad diharapkan balik ke pelukan Jennifer © twitter.com/JaymeRose_xOBrad diharapkan balik ke pelukan Jennifer © twitter.com/JaymeRose_xO

"Seperti inilah reaksi Brad Pitt pada Jennifer tak lama setelah mendengar kabar perpisahan Jen dan Justin," tulis user bernama Jayme sambil menyertakan sebuah adegan dalam serial FRIENDS yang sangat ikonik, 'We were on a break'.

Seperti yang kita tahu, sebelum Jennifer, Brad Pitt sudah lebih dulu berpisah dari Angelina Jolie setelah 2 tahun pernikahan mereka. Mungkinkah ini benar-benar menjadi pertanda jika Jennifer dan Brad ditakdirkan untuk bersama? Menurut kamu sendiri bagaimana?

(usm/sry)

Editor:  

Sora Soraya