Jennifer Anniston Bawa 'Hoki' Bagi Kalangan Media

Editor KapanLagi.com | 01 September 2005, 18:18 WIB
Kapanlagi.com - Aktris cantik, Jennifer Anniston, ternyata membawa hoki bagi sebuah majalah hiburan, Vanity Fair. Beberapa waktu lalu majalah itu meraih pendapatan tertinggi sepanjang sejarahnya pada saat Anniston menjadi bintang tamu pada salah satu edisinya.

Sebuah laporan mengatakan, Anniston yang pada edisi September lalu berpose ‘berani' dengan menggunakan kaos berwarna putih, telah berhasil membuat majalah Vanity Fair menjual lebih dari 650 ribu kopi untuk kawasan distribusi Amerika Serikat.

Dalam salah satu artikel wawancara eksklusif disana, Anniston mengeluarkan semua isi hatinya. Dengan sangat bersedih dia berusaha menjelaskan tentang perceraiannya dengan Brad Pitt, dan bagaimana ia berusaha tegar untuk menghadapi hubungan mantan suaminya itu dengan Angelina Jolie.

Nilai total penjualan itu mengalahkan rekor penjualan dari edisi khusus tentang Carolyn Bessette Kennedy pada tahun 1999 lalu yang berhasil mencapai angka penjualan 640 ribu kopi. Juru bicara majalah Vanity Fair, Beth Kseniak, mengatakan bahwa kesuksesan penjualan mereka tidak terlepas dari berita yang berhasil menangkap perhatian dan fokus masyarakat pada saat itu.

“Kami tahu betul bahwa penampilan Anniston akan menjadi penjualan besar disini, karena orang-orang penasaran akan tanggapan Anniston terhadap rumor seputar antara Pitt dan Jolie”, ujar Beth yang juga mengakui bahwa itu adalah wawancara eksklusif yang pertama dan satu-satunya dengan Anniston. (iol/dni)