Jika Kondisi Tak Memungkinkan, Kim Kardashian Bakal Angkat Rahim

Helmi Romadhon | 18 November 2015, 06:11 WIB
Jika Kondisi Tak Memungkinkan, Kim Kardashian Bakal Angkat Rahim

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, artis seksi Kim Kardashian akan segera melahirkan anak kedua, hasil buah cintanya dengan Kanye West. Tentu saja, sudah banyak persiapan yang dilakukan oleh pasangan yang menikah tahun 2014 ini.

Saat ini, keduanya pun sedang harap-harap cemas menunggu waktunya tiba, tapi tak bisa dipungkiri juga kalau mereka juga sangat senang. Sayangnya, kebahagiaan yang tengah ia rasakan kini harus ternoda dengan sebuah kenyataan pahit.

Seperti yang dilansir Hollywoodlife, ibu dari si kecil dan unyu, North West itu bakal mengangkat rahimnya, setelah melahirkan pada Desember mendatang. Kabar ini sendiri berdasarkan apa yang dicurahkan Kim pada webstie resminya, Kimkardashianwest.com.

Kim Kardashian berencana angkat rahimnya © Splashnews.comKim Kardashian berencana angkat rahimnya © Splashnews.com

"Resikoku untuk terkena prreclampsia and placenta acreeta meningkat dan tak banyak yang bisa aku lakukan untuk mencegahnya. Jadi, aku takut banget untuk melahirkan," tulisnya.

"Dalam kasus yang sangat langka, aku mungkin perlu melakukan pengangkatan rahim setelah melahirkan nanti. Itu jika kondisiku sudah cukup parah," lanjutnya.

Sebelumnya, kabar soal pengangkatan rahim Kim sudah muncul sejak April lalu. Well, apakah benar jika Kim akan mengikuti jejak Angelina Jolie dan Kelly Osbourne untuk mengangkat rahim? Kita tunggu saja kelanjutannya.

(hol/mhr)

Editor:   Helmi Romadhon