Joe Jonas Ajak Sophie Turner ke Pernikahan Temannya

Natanael Sepaya | 29 November 2016, 15:08 WIB
Joe Jonas Ajak Sophie Turner ke Pernikahan Temannya

Kapanlagi.com - Kalau kalian masih ingat, beberapa waktu lalu Joe Jonas sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan aktris cantik Sophie Turner. Nyatanya hal tersebut bukan cuma sekedar rumor mengingat beberapa waktu lalu paparazzi berhasil mengabadikan momen mereka berdua.

Setelah terlihat bersama di MTV European Music, keduanya pun sempat terlihat keluar bersama dari sebuah hotel di New York. Meski Sophie sempat menutupi wajahnya dari sorotan kamera paparazzi, namun hubungan kedua selebriti ini mulai semakin jelas.

Yap, seperti dilansir dari Music News, baru-baru ini kedekatan antara Joe Jonas dan Sophie Turner kembali terlihat di Malibu, California. Kali ini, keduanya hadir dalam acara pernikahan teman Joe Jonas yang digelar di Calamigos Ranch.

Lewat Snapgram, Joe Jonas sempat mem-posting momennya bersama Sophie Turner saat menghadiri pernikahan temannya © instagram.com/jjosephjonasLewat Snapgram, Joe Jonas sempat mem-posting momennya bersama Sophie Turner saat menghadiri pernikahan temannya © instagram.com/jjosephjonas

Momen tersebut sempat diunggah Joe Jonas ke Snapgram miliknya pada hari Minggu lalu. Frontman DNCE ini sendiri sebenarnya tidak mengungkapkan secara langsung mengenai hubungannya dengan Sophie Turner, hanya saja muncul dugaan kuat kalau bintang GAME OF THRONES tersebut sudah dikenalkan pada keluarga besar Joe.

"Besok semua orang akan pergi terbang bersama. Kami akan membawa orang tua kami dan pergi ber-ski di Mammoth," ujar Joe saat menjelaskan rencananya di hari Thanksgiving. Meski tidak menyebut keterlibatan Sophie Turner dalam liburannya, tapi aktris cantik ini sempat mem-posting foto yang memperlihatkan dirinya bersama seorang teman perempuan tengah berski di gunung Mammoth.

Sophie Turner sendiri adalah sosok perempuan terakhir yang diketahui dekat dengan Joe Jonas. Setelah Ashley Greene, Demi Lovato, Gigi Hadid, dan Taylor Swift, apa Joe Jonas akan membawa hubungannya dengan Sophie Turner ke arah yang lebih serius? Kita tunggu saja.

(mus/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya