Joe Jonas Bukakan Pintu Mobil Untuk Sophie Turner Usai Kencan

Helmi Romadhon | 07 Januari 2017, 07:08 WIB
Joe Jonas Bukakan Pintu Mobil Untuk Sophie Turner Usai Kencan

Kapanlagi.com - Setelah sekitar dua bulan bulan menjalin asmara, Joe Jonas dan Sophie Turner mulai tak segan untuk menunjukkan manisnya cinta mereka. Setelah sebelumnya Sophie secara perdana mengunggah foto Joe di Instagram, baru-baru ini keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Dilansir dari Daily Mail, pasangan musisi aktris ini kedapatan hang out di Los Angeles pada Kamis (5/1) kemarin. Mereka menikmati waktu bersama di sebuah kedai kopi.

Tak hanya berdua, nampaknya mereka berdua sedang double date. Soalnya mereka juga hang out dengan dua orang teman yang bisa jadi adalah pasangan kekasih. Mereka berempat tertangkap kamera saat meninggalkan tempat nongkrong menuju ke mobil.

Joe Jonas dan Sophie Turner kencan lagi © Dailymail.co.ukJoe Jonas dan Sophie Turner kencan lagi © Dailymail.co.uk

Dalam kencan tersebut, Joe dan Sophie tampil casual. Joe memadukan jeans kaos putih dan varsity jacket hitam. Tampil matching, pemain film X-MEN: APOCALYPSE itu terlihat cantik dengan jeans biru, crop tee dan jaket hitam.

Selain tampak serasi saat berjalan bareng, ada foto menarik lain yang sempat diabadikan paparazzi. Di mana Joe sempat menunjukkan sikap gentleman-nya dengan cara membukakan pintu mobil untuk Sophie.

Joe Jonas tunjukkan sikap gentleman-nya!Joe Jonas tunjukkan sikap gentleman-nya!

Memang pada kesempatan tersebut mereka tak menunjukkan kemesraan seperti bergandengan tangan atau ciuman seperti yang sudah sempat tertangkap kamera sebelumnya. Namun saat masuk mobil, Sophie dan Joe tampak begitu bahagia.

(kpl/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon