Joe Jonas Gelar Pesta Bertema 'James Bond' Untuk Rayakan Ultah Ke-30

Rezka Aulia | Senin, 19 Agustus 2019 13:14 WIB
Joe Jonas Gelar Pesta Bertema 'James Bond' Untuk Rayakan Ultah Ke-30

Kapanlagi.com - Joe Jonas baru saja merayakan ulang tahu ke-30. Sebuah pesta meriah digelar di Capriani Wall Street, New York City pada Jumat (16/8). Keluarga dan teman dekat diundang Joe Jonas di pesta bertema James Bond ini.

Joe tampil sempurna dengan setelan tuksedo dan dasi kupu-kupu. Sophie Turner pun tampil ala Bond Girl dengan gaun berpotongan dada cukup dalam plus pamer kaki jenjangnya. Gak hanya urusan pakaian, Joe dan Sophie juga hadir dengan mobil Aston Martin, andalan James Bond.

 

1 dari 2 halaman

1. Pesta Meriah Ala James Bond

Pesta Meriah Ala James Bond © instagram/sophiet - Emilio Vitolo
Tamu yang hadir tentu saja The Jonas Brothers, Nick Jonas dan Kevin Jonas. Keduanya juga mengajak istri mereka, Priyanka Chopra dan Danielle Jonas.

"Pestanya dihiasi dekorasi James Bond. Ada meja kasino yang dilengkapi uang 100 dollar bergambar wajah Joe Jonas. Para pelayan menyajiikan martini dan cerutu. Tamu-tamu menikmati malam bermain poker bersama," ujar seorang sumber dilansir dari E Online.

2 dari 2 halaman

2. Kebahagiaan Joe

Kebahagiaan Joe © instagram/joejonas
Joe Jonas lahir pada 15 Agustus 1989, penyanyi 30 tahun ini sedang menjalankan tur bersama The Jonas Brothers. Sophie Turner memberi surprise di atas panggung saat Joe tampil di Washington. Ia membawakan sebuah cake dan seluruh penonton pun menyanyikan Happy Birthday untuk Joe.

"Tak ada yang lebih baik dari melakukan apa yang ku suka bersama orang tercinta di ulang tahunku," tulis Joe.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑